On Overview of District Attorney

On Overview of District Attorney – For someone interested in law, being a district attorney might be a great future career to hold. What is the definition of district attorney? What is the function of the district attorney in a state? A district attorney takes many important roles in serving justice to its people.

The Definition of District Attorney
A district attorney can be described as the leader of the prosecutor or a public functionary of a county with specific roles according to the government and law. The district attorney represents the government for a certain district area or county. The district attorney is pointed by the judicial district. Being a district attorney can be considered as one of the notable jobs in in-law areas.

Unlike being pro online games players in https://multibet88.online that doesn’t require special training, you need certain degree for this job. Many people who study in law school expect to be on this potion once they graduated. However, being a district attorney means the person should ready with all roles and duties that need to be fulfilled by this job position. The district attorney will assist by the district attorney assistant and some officers at his/ her office.

The District Attorney’s Roles
The name of this profession may vary since each county or city has its own regulation in its designation. Some people may a district attorney with other names, such as commonwealth attorney, county attorney, deputy attorney, and others.

The first role of a district attorney is to hold the grand jury investigation before the trial. In order to decide a formal law case, there is a grand jury investigation where the prosecutor will give all evidence related to the witness testimony. The investigation based on the judgment of jurors will decide which case will be charged for a lawsuit or not.

The second role is to decide whether the offender will be prosecuted or not. During the grand jury investigation, sometimes there is an unpredictable thing that will happen. There are many factors that made a lawsuit legal or not, such as the lack of the shreds of evidence, false accusation and many more. Therefore, based on the evidence and the judgment of the jurors, the district attorney will decide to prosecute the offender or not.

A district attorney can be described as the leader of the prosecutor or a public functionary of a county with specific roles according to the government and law. The first role of a district attorney is to hold the grand jury investigation before the trial. The second role is to decide whether the offender will be prosecuted or not.

Eksekusi Narapidana di Texas Ditunda atas Klaim Kebebasan Beragama
Berita Newsroom

Eksekusi Narapidana di Texas Ditunda atas Klaim Kebebasan Beragama

Eksekusi Narapidana di Texas Ditunda atas Klaim Kebebasan Beragama – Seorang narapidana Texas lainnya telah ditunda eksekusinya atas klaim bahwa negara bagian itu melanggar kebebasan beragamanya dengan tidak membiarkan penasihat spiritualnya menyentuhnya pada saat suntikan mematikannya.

Eksekusi Narapidana di Texas Ditunda atas Klaim Kebebasan Beragama

 Baca Juga : Pria Dallas County Dihukum karena Mencoba Bertemu Anak di Bawah Umur untuk Seks

dallasda – Ruben Gutierrez akan dieksekusi pada 27 Oktober karena menikam seorang wanita Brownsville berusia 85 tahun pada tahun 1998.

Tetapi seorang hakim pada hari Rabu mengabulkan permintaan oleh Kantor Kejaksaan Distrik Cameron County untuk mengosongkan tanggal eksekusi. Jaksa mengatakan peninjauan Mahkamah Agung AS yang akan datang atas masalah kebebasan beragama serupa yang dibuat oleh narapidana lain, John Henry Ramirez, yang eksekusinya ditunda oleh pengadilan tinggi pekan lalu, akan berdampak pada kasus Gutierrez.

“Karena masalah Ramirez mungkin bertentangan dengan masalah apa pun yang terkait dengan klaim kebebasan beragama Gutierrez, demi kepentingan terbaik negara, keluarga korban kejahatan Gutierrez, eksekusinya ditunda,” kata jaksa dalam mosi yang diajukan. Selasa.

Gutierrez sebelumnya berjarak satu jam dari eksekusi pada Juni 2020 ketika Mahkamah Agung memberinya izin tinggal karena penasihat spiritualnya tidak diizinkan untuk menemaninya di kamar kematian.

Bulan lalu, pengacara Gutierrez mengajukan pengaduan di pengadilan federal yang menuduh Departemen Kehakiman Texas melanggar haknya untuk mempraktikkan agamanya dengan menolak permintaannya untuk meminta imam menyentuh bahunya, berdoa dengan suara keras, dan melakukan ritual terakhir ketika dia dieksekusi.

Gutierrez, 44, mengatakan bahwa tiga hal ini perlu dilakukan “untuk memastikan jalan saya ke akhirat,” menurut keluhannya.

Pengacaranya mengutip Amandemen Pertama Konstitusi dan undang-undang federal yang melindungi hak beragama narapidana. Ramirez membuat klaim serupa ketika dia diberikan izin tinggal.

Mahkamah Agung telah menangani kehadiran penasihat spiritual di kamar kematian dalam beberapa tahun terakhir tetapi belum membuat keputusan definitif tentang masalah ini. Itu bisa berubah setelah mendengar argumen lisan dalam kasus Ramirez pada 1 November.

Pengadilan dikritik setelah menolak untuk menghentikan eksekusi narapidana Alabama Domineque Ray pada Februari 2019 atas permintaannya untuk menempatkan penasihat spiritual Islamnya di ruang kematian, tetapi kemudian sebulan kemudian memberikan izin tinggal untuk narapidana Texas Patrick Murphy, yang menginginkannya. penasihat spiritual di ruangan itu.

Sejak itu, Mahkamah Agung telah menunda beberapa eksekusi atas permintaan penasihat spiritual.

Setelah pengadilan menghentikan eksekusi Murphy, sistem penjara Texas melarang semua pendeta dari kamar kematian. Texas sebelumnya mengizinkan pendeta yang bekerja di negara bagian untuk menemani narapidana, tetapi staf penjaranya hanya mencakup ulama Kristen dan Muslim.

Pada bulan April, sistem penjara Texas membatalkan larangan dua tahun. Kebijakan baru memungkinkan penasihat spiritual yang disetujui narapidana untuk berada di ruangan itu, tetapi keduanya tidak dapat memiliki kontak dan doa vokal tidak diperbolehkan selama eksekusi. Pejabat penjara Texas mengatakan kontak langsung menimbulkan risiko keamanan dan doa vokal bisa mengganggu.

Robert Dunham, direktur eksekutif Pusat Informasi Hukuman Mati, mengatakan kasus Ramirez adalah kesempatan bagi Mahkamah Agung untuk menentukan apakah narapidana memiliki hak untuk mendapatkan penasihat spiritual di ruang kematian dan jika demikian, apa yang diizinkan dalam menggunakan hak itu.

“Fakta bahwa kasus ini dapat memberikan kesempatan kepada pengadilan untuk membuat cetak biru tentang apa yang dapat dan apa yang tidak dapat diterima, itu bukan jaminan bahwa mereka akan melakukannya,” kata Dunham, yang kelompoknya tidak mengambil posisi tentang hukuman mati tetapi mengkritik cara negara melakukan eksekusi.

Jika Mahkamah Agung tidak memberikan panduan yang jelas, masalah ini akan terus muncul, kata Dunham.

Gutierrez telah lama mempertahankan bahwa dia tidak membunuh Escolastica Harrison selama apa yang dikatakan jaksa sebagai upaya untuk mencuri lebih dari $600.000 yang disembunyikan wanita tua itu di rumahnya.

Pengacaranya telah meminta tes DNA yang mereka katakan dapat menunjukkan pembunuh yang sebenarnya.

Jaksa mengatakan bahwa permintaan itu adalah “tipu muslihat” dan bahwa Gutierrez dihukum atas berbagai bukti, termasuk pengakuan.

Pria Dallas County Dihukum karena Mencoba Bertemu Anak di Bawah Umur untuk Seks
Berita Newsroom

Pria Dallas County Dihukum karena Mencoba Bertemu Anak di Bawah Umur untuk Seks

Pria Dallas County Dihukum karena Mencoba Bertemu Anak di Bawah Umur untuk Seks – Seorang pria Irving telah dijatuhi hukuman penjara federal karena pelanggaran eksploitasi anak di Distrik Timur Texas, diumumkan Penjabat Jaksa AS Nicholas J. Ganjei hari ini.

Pria Dallas County Dihukum karena Mencoba Bertemu Anak di Bawah Umur untuk Seks

 Baca Juga : Hilangnya Bukti Polisi Di Dallas Juga Dapat Berdampak Pada Pengacara

dallasda – Cody Ryan Turner dihukum oleh juri pada 10 Maret 2021, atas percobaan pemaksaan dan bujukan terhadap anak di bawah umur dan dijatuhi hukuman 120 bulan penjara federal hari ini oleh Hakim Distrik AS Sean D. Jordan.

“Kasus ini adalah pengingat yang sadar bahwa ada orang-orang di luar sana yang bersembunyi di dunia maya yang menargetkan anak-anak untuk terlibat dalam percakapan obrolan yang eksplisit secara seksual, berusaha untuk akhirnya bertemu dan melakukan pelecehan seksual terhadap anak-anak ini,” kata Penjabat Jaksa AS Nicholas J. Ganjei. “Orang tua dan remaja perlu mendekati ‘teman’ online secara kritis dan hati-hati. Godaan anak di bawah umur bukan hanya sesuatu yang kita lihat di televisi.”

“Terima kasih kepada mitra kami di Departemen Kepolisian Plano karena telah membantu kami menghentikan individu yang mencoba membujuk seorang anak. Kasus ini mengingatkan kita semua untuk tetap waspada terhadap perilaku online dan kehadiran media sosial anak-anak kita,” kata Agen Khusus FBI Dallas, Matthew DeSarno. “Kami mendorong orang tua untuk berbicara dengan anak-anak mereka tentang bahaya predator online yang menggunakan aplikasi, game, dan situs web populer dan untuk melaporkan aktivitas mencurigakan apa pun kepada penegak hukum.”

Menurut informasi yang disajikan di pengadilan, pada Agustus 2019, Turner mulai mengirim pesan kepada seseorang yang dia yakini sebagai remaja muda di aplikasi media sosial populer. Setelah tidak mendapat tanggapan sepanjang Agustus 2019, dia mengirim gambar grafis kepada anak itu pada Desember 2019 lalu mengirim pesan lagi pada anak itu pada Juni 2020, menanyakan apakah dia tertarik dengan hubungan sugar daddy-sugar baby. Pada saat itu, individu yang diyakini Turner sebagai remaja merespons, dan mengidentifikasi dirinya sebagai seorang anak. Antara Juni 2020 dan 8 September 2020, Turner mengirim serangkaian pesan seksual eksplisit kepada individu ini, menanyakan tentang tubuh dan perkembangan anak, mendiskusikan orang tua anak dan cara untuk menghindari pengawasan mereka terhadap aktivitas online anak, dan pertemuan untuk seks. .

Pada 8 September 2020, percaya bahwa anak itu bersekolah online karena COVID, Turner mengirim pesan menanyakan “mau ditemani”? Setelah menyatakan niatnya untuk mengemudi ke tempat tinggal anak itu, Turner meminta verifikasi identitas anak tersebut, dengan mengatakan “Anda masih sangat muda sehingga ada risiko besar bagi saya.” Bukti yang diajukan di persidangan menunjukkan bahwa Turner berkendara dari Irving ke sebuah lokasi di Plano untuk menemui anak itu, dan saat itu dia ditangkap oleh tim gabungan FBI dan Departemen Kepolisian Plano.

Turner mengaku mengirim SMS dengan remaja itu tetapi mengklaim bahwa dia percaya orang itu “palsu” dan telah pergi ke situs pertemuan untuk memanggil “Gotcha!” pada individu. Turner lebih lanjut menyatakan bahwa dia tidak bisa menjelaskan tindakannya.

Kasus ini adalah bagian dari Project Safe Childhood, sebuah prakarsa nasional yang diluncurkan pada Mei 2006 oleh Departemen Kehakiman untuk memerangi epidemi yang berkembang dari eksploitasi dan pelecehan seksual anak. Dipimpin oleh Kantor Pengacara AS dan Bagian Eksploitasi dan Kecabulan Anak (CEOS), Project Safe Childhood marshal federal, negara bagian dan sumber daya lokal untuk lebih baik menemukan, menangkap dan menuntut individu yang mengeksploitasi anak-anak melalui Internet, serta untuk mengidentifikasi dan menyelamatkan korban .

Hilangnya Bukti Polisi Di Dallas Juga Dapat Berdampak Pada Pengacara
Berita Pengacara

Hilangnya Bukti Polisi Di Dallas Juga Dapat Berdampak Pada Pengacara

Hilangnya Bukti Polisi Di Dallas Juga Dapat Berdampak Pada Pengacara – Dampak dari hilangnya besar-besaran file investigasi polisi di Dallas dapat meluas ke empat kabupaten terdekat, tetapi setidaknya dua jaksa wilayah mengatakan pada hari Selasa bahwa kota tersebut belum memberi tahu mereka tentang kemungkinan bukti yang hilang.

Hilangnya Bukti Polisi Di Dallas Juga Dapat Berdampak Pada Pengacara

dallasda – Kabupaten Collin, Denton, Kaufman dan Rockwall masing-masing mencakup sebagian kecil kota, yang berarti kasus polisi Dallas yang diajukan di kabupaten tersebut dapat memiliki bukti di antara 8 terabyte data yang hilang ketika seorang karyawan TI kota secara salah mentransfer bukti polisi dari sistem cloud ke pelayan kota.

Ini adalah indikasi pertama jaksa di luar Dallas County mungkin perlu menyisir file dan membandingkannya dengan catatan bukti polisi sementara kota melakukan audit untuk menentukan apa yang hilang. Di Dallas County, seorang tersangka pembunuhan dibebaskan pada hari Senin sementara kantor DA dan polisi Dallas memilah-milah apakah bukti hilang.

Baca Juga : Glen McCurley Mengubah Permohonan Menjadi Bersalah dalam Pengadilan Pembunuhan Carla Walker

Foto, video, audio, dan catatan kasus dari kasus kriminal yang dibuka sebelum 28 Juli 2020, termasuk di antara file yang termasuk dalam penghilangan itu. Kota ini awalnya kehilangan 22 terabyte data, tetapi hanya 8 yang masih hilang dan diyakini “tidak dapat dipulihkan.” Data hilang sekitar empat bulan yang lalu, tetapi kantor kejaksaan wilayah Dallas, walikota, Dewan Kota, dan masyarakat baru mengetahuinya dalam dua minggu terakhir.

Asisten Jaksa Wilayah Pertama Denton County, Jamie Beck, mengatakan dia akan “menebak bahwa kita dapat memiliki kasus yang terkena dampak tetapi, sejauh ini, tidak ada berita di sini.” Dia mengatakan tidak seorang pun dari kantornya telah dihubungi oleh polisi Dallas tentang bukti yang hilang.

“Kami tentu akan khawatir jika data/bukti hilang dalam hal apa pun,” kata Beck dalam sebuah teks. “Jika saya tidak menonton berita, saya tidak akan tahu.”

Pengacara Distrik Kaufman County Erleigh Wiley mengatakan kota itu belum memberi tahu dia. Dia bilang dia juga melihat liputan berita tentang apa yang terjadi dan itu menarik perhatiannya.

Hanya sebagian kecil kota yang mencapai sudut barat laut county, dan hilangnya bukti hanya akan melibatkan sejumlah kecil kasus di Kaufman County. Wiley mengatakan dia perlu memeriksa file-filenya untuk menentukan kasus mana, jika ada, yang terpengaruh.

Jaksa Wilayah Pidana Kabupaten Collin Greg Willis mengatakan dalam sebuah pernyataan yang disiapkan bahwa kantor tersebut “mengetahui situasi dan dalam proses menilai dampak potensial pada kasus-kasus Kabupaten Collin.” Kantor tersebut menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut.

Kantor jaksa wilayah Rockwall County tidak dapat dihubungi Selasa malam untuk memberikan komentar.

Juru bicara kepolisian Dallas Melinda Gutierrez mengatakan dalam sebuah pernyataan tertulis bahwa, “Jika ada dampak pada kasus yang diajukan ke Denton County, Collin County, Kaufman County dan Rockwall County, itu akan sangat kecil karena jumlah menit kasus yang diajukan di kabupaten tersebut. dibandingkan dengan Dallas County saja.”

Pengacara pembela sudah mulai mempersiapkan dampak pada kasus mereka di luar Dallas County.

“Kami telah menyebutkan melalui bar pertahanan untuk waspada jika Anda memiliki kasus Dallas,” kata Vanita Parker, presiden Asosiasi Pengacara Pertahanan Pidana Kabupaten Collin. “Jika ada kasus yang melibatkan DPD, kami akan melihat lebih dekat.”

Pengacara pembela akan ingin mengetahui apakah kasus mereka termasuk kasus dengan data yang hilang karena informasi, dan kekurangannya, dapat mempengaruhi putusan atau menentukan apakah sebuah kasus akan dibawa ke pengadilan. Hukum negara mengharuskan jaksa untuk menyerahkan semua bukti kepada pengacara pembela terhadap tersangka, bahkan jika penuntut tidak bermaksud menggunakannya.

“Kami berharap kami diberi tahu jika ada bukti yang hilang,” kata Parker.

Robbie McClung, seorang pengacara pembela kriminal yang berpraktik di wilayah Dallas dan Collin, mengatakan bahwa dia memiliki sejumlah kasus yang diajukan polisi Dallas di Kabupaten Collin. Dia mengatakan dia menerima panggilan telepon dari anggota keluarga klien yang bertanya-tanya apakah kasus mereka mungkin terpengaruh. Tetapi dia mengatakan dia belum mendengar dari kantor kejaksaan Dallas atau Collin tentang kasus-kasus tertentu.

“Saya pikir mereka masih berjuang untuk mencari tahu siapa yang terpengaruh dan siapa yang tidak,” kata McClung.

Manajer Kota T.C. Broadnax, yang bersama timnya telah mengklaim “bertanggung jawab penuh” atas file yang hilang, mengatakan pihak lain tidak diberitahu lebih cepat karena para pejabat yakin data itu dapat ditemukan. Juru bicara kota tidak menjawab pertanyaan tambahan pada hari Selasa.

Ketika kasus yang terkena dampak diidentifikasi, pengacara dapat mengajukan mosi untuk menghentikan kasus atau mengesampingkan hasil.

“Jika ada, tidak peduli berapa menit, hilang, tidak mungkin ada orang yang bisa mengatakan dengan pasti bahwa itu tidak terkait dengan sesuatu dalam penuntutan itu,” kata McClung. “Jadi itu sebabnya itu sangat menakutkan bagi banyak orang.”

Pengadilan Dallas telah merasakan efek riaknya. Terdakwa pembunuhan Jonathan Pitts dibebaskan dari penjara Senin sebagai akibat dari hilangnya data.

Pengadilan Pitts, di mana dia dituduh melakukan pembunuhan Januari 2019 di barat laut Dallas, seharusnya dimulai Kamis, tetapi jaksa mengatakan mereka membutuhkan lebih banyak waktu untuk memastikan bukti dalam kasusnya tidak hilang. Hukum negara melarang penahanan seseorang ketika jaksa belum siap pada tanggal persidangan yang dijadwalkan. Pitts berjalan keluar dari Gedung Pengadilan Frank Crowley pada hari Senin dengan monitor pergelangan kaki.

Dia akhirnya bisa diadili, dan mungkin kota dan jaksa dapat menentukan tidak ada bukti yang hilang dalam kasusnya. Tetapi beberapa pengacara pembela memperkirakan minggu lalu bahwa pembebasan Pitts mungkin menjadi awal dari sebuah tren.

Dewan Kota Dallas akan diberi pengarahan tentang situasi pada hari Rabu selama sesi eksekutif, yang tertutup untuk umum karena “melibatkan masalah keamanan dan hukum.” Anggota dewan dijadwalkan untuk secara terbuka membahas kehilangan data selama pertemuan Kamis yang diminta Walikota Eric Johnson minggu lalu.

Glen McCurley Mengubah Permohonan Menjadi Bersalah dalam Pengadilan Pembunuhan Carla Walker
Newsroom

Glen McCurley Mengubah Permohonan Menjadi Bersalah dalam Pengadilan Pembunuhan Carla Walker

Glen McCurley Mengubah Permohonan Menjadi Bersalah dalam Pengadilan Pembunuhan Carla Walker – Setelah mempertahankan ketidakbersalahannya selama lebih dari empat dekade, pria yang dituduh menculik dan membunuh siswa sekolah menengah West Hills yang berusia 17 tahun, Carla Walker pada tahun 1974, melepaskan haknya untuk diadili oleh jaksa dan mengubah pengakuannya menjadi bersalah Selasa pagi.

Glen McCurley Mengubah Permohonan Menjadi Bersalah dalam Pengadilan Pembunuhan Carla Walker

 Baca Juga : Allen West ‘Marah’ Setelah Istri Ditangkap Karena Dicurigai DWI

dallasda – Sekitar pukul 8:40 pagi, Glen Samuel McCurley yang berusia 78 tahun memasuki ruang sidang Tarrant County Hakim Elizabeth Beach, disumpah, dan segera setelah mengubah pengakuannya dari tidak bersalah menjadi bersalah.

Beach memulai hari ketiga persidangan dengan mengatakan dia telah menerima dokumen di mana McCurley telah mengakui penculikan dan pembunuhan Walker. Dia bertanya kepada McCurley apakah dia mengerti bahwa dia memiliki hak untuk melanjutkan persidangan juri tetapi dengan menandatangani perjanjian dia melepaskan haknya untuk persidangan itu dan melanjutkan dengan pengakuan bersalah.

Dia menjawab hakim bahwa dia “bersalah” dan segera dijatuhi hukuman penjara seumur hidup dan persidangan selesai.

Setelah perubahan permohonan McCurley, saudara perempuan korban mengatakan kepada McCurley selama pernyataan dampak korban bahwa dia seharusnya mengakui kesalahannya lebih cepat dan bahwa dia akan menempatkan keluarganya di neraka.

“Saya berharap Anda telah melakukan ini sejak lama. Saya menghabiskan 17 tahun di kamar yang sama dengan saudara perempuan saya. Aku tahu dia. Dia 4 kaki 11 inci, 100 pon. Anda punya pilihan. Banyak pilihan malam itu. Anda pergi untuk membunuh seseorang,” kata Stone. “Anda terus mengatakan dalam pengakuan Anda bahwa, ‘itu bukan Anda,’ ‘itu bukan Anda.’ Itu kamu.”

Stone mengundang McCurley untuk menulis surat padanya dan benar-benar berterus terang tentang malam itu. Dia juga meminta agar dia mengakui kejahatan potensial lainnya.

“Aku ingin tahu apakah kamu pernah melakukan ini pada orang lain. Anda perlu mengeluarkannya karena keluarga itu juga perlu tahu. Anda tidak akan rugi apa-apa saat ini,” katanya.

Memang ada korban lain dalam kasus ini. Pacar Walker, Rodney McCory, bersamanya ketika dia ditarik dari mobilnya.

“Sudah 47 tahun. Saya memiliki awan kecurigaan pada saya selama bertahun-tahun. Itu siksaan,” kata McCoy setelah persidangan.

Meskipun dicambuk dengan pistol hingga pingsan, McCoy masih membawa rasa bersalah karena dia tidak bisa berbuat lebih banyak.

“Saya hanya merasa telah mengecewakan Mr. Walker,” katanya. “’Bunga kecilnya.’ ‘Jaga bunga kecilku.'”

Saudara laki-laki Walker, Jim Walker, juga berbicara langsung dengan McCurley dan mengatakan bahwa dia telah berhasil memaafkan pembunuh saudara perempuannya.

“Ini adalah masa penyembuhan. Lucu untuk mengatakan bahwa setelah hampir 50 tahun, bukan, ”katanya setelah persidangan. “Apa yang kami saksikan adalah banyak perasaan di ruang sidang itu dan sekarang saatnya untuk bergerak maju dan semoga dapat membantu keluarga lain.”

Keluarga Walker berencana untuk membantu keluarga yang terkena dampak kasus dingin mengumpulkan dana untuk mengirim bukti untuk diuji.

Jaksa percaya persidangan ini adalah yang pertama di negara itu yang menggunakan pengujian silsilah forensik. Ilmu pengetahuan yang dapat membantu mempersempit petunjuk bagi polisi kini muncul di seluruh negeri.

“Harapan kami kasus ini dapat membantu memacu lebih banyak pengujian, terutama pengujian DNA baru ini dan mungkin kami dapat menyelesaikan beberapa kasus dingin dan menutup beberapa keluarga lain,” kata jaksa D’Avignon yang memimpin unit penyerangan seksual dewasa di kantor kejaksaan. . “Kebanyakan kasus tidak sampai ke pengadilan. Kami adalah orang pertama yang diadili dengan ini, yang kami ketahui.”

D’Avignon tidak mengabaikan apakah McCurley mungkin terkait dengan kejahatan lain yang belum terpecahkan.

“Ada kotak-kotak kasus pembunuhan dari tahun 70-an yang saya tidak tahu. Jika kita bisa mendapatkan uang untuk menguji hal-hal itu, jika dia melakukan yang lain atau jika beberapa dari kasus itu hanya terkait satu sama lain, ”katanya.

Penyembuhan dimulai saat persidangan berakhir.

McCurley didorong pergi dan anggota keluarga yang tidak bersalah di kedua sisi berpelukan sambil menangis.

“Apa yang terjadi di ruang sidang ini dan apa yang terjadi pada tahun 1974 bukanlah tentang anak-anak Mr. McCurley. Itu bukan tentang istrinya. Itu tentang dia,” kata D’Avignon. “Terkadang Anda melihat hal-hal indah di gedung pengadilan dan itu mungkin salah satu hal terindah yang pernah saya lihat.”

Ditanya apakah mereka bisa memberi tahu saudara perempuan mereka apa pun sekarang, Stone menjawab:

“Kita berhasil. Kami mendapatkannya.”

Selama kesaksian pada hari Senin McCurley tampaknya mengakui kejahatan itu. Sebagian besar audio dalam interogasi video sulit didengar, tetapi McCurley akhirnya dapat terdengar menyatakan, “Saya kira saya mencekiknya sampai mati.”

McCurley mengatakan kepada detektif bahwa dia keluar untuk minum-minum pada malam kejahatan itu. Dia bilang dia parkir di tempat parkir dan melihat seorang gadis berteriak di mobil pacarnya. Dia mengatakan dia berjalan “untuk membantunya” dan mengeluarkan gadis itu dari mobil setelah “bergumul” dengan pacarnya.

Setelah menyangkal memperkosa dan mencekik remaja itu sampai mati, McCurley terisak dan mengakui keduanya di akhir wawancara.

Beberapa orang kemudian keluar dari ruang sidang sambil menangis.Ketika McCurley ditanyai pada tahun 2020 tentang pembunuhan Walker, dia berdiri teguh mengatakan dia tidak membunuh Walker. Bahkan, dia mengatakan dia belum pernah melihatnya sebelumnya.

“Saya tidak melakukan hal seperti itu,” katanya dengan keras kepada detektif yang menuduhnya menculik dan membunuh remaja itu.

Dalam argumen pembuka hari Jumat , pembela mengklaim bahwa tidak ada bukti forensik dari tempat kejadian yang terkait dengan McCurley. Pengacaranya juga mempertanyakan bukti DNA lain yang dikonfirmasi cocok dengan McCurley, serta pengakuannya – yang menyatakan bahwa dia memberi tahu polisi apa yang ingin mereka dengar.

Menurut polisi, Walker diculik, ditawan, dan diserang secara seksual sebelum dibunuh dan ditinggalkan di selokan setelah tarian Hari Valentine 47 tahun yang lalu.

Menurut polisi, McCurley telah diidentifikasi sebagai orang yang menarik selama penyelidikan awal pada tahun 1974 karena ia memiliki pistol, Ruger .22, yang cocok dengan majalah yang ditemukan di TKP . Detektif berbicara dengan McCurley selama penyelidikan awal, tetapi mereka tidak mengejarnya lagi setelah wawancara tahun 1974.

Detektif Polisi Fort Worth Jeff Bennett dan Leah Wagner adalah penyelidik utama yang membuka kembali kasus ini pada 2019. Tes DNA baru yang canggih mencocokkan DNA McCurley dengan noda yang ditemukan pada pakaian Carla Walker.

Pada tahun 2020, setelah mengumumkan penangkapan McCurley, Wagner mengatakan para detektif sangat senang mereka dapat memberikan keadilan bagi keluarga Walker.

Jaksa Wilayah Pidana Tarrant, Sharen Wilson, memuji polisi karena tidak pernah menyerah dalam kasus ini. ACDA Kim D’Avignon dan Emily Dixon, yang juga berterima kasih kepada penegak hukum atas pekerjaan mereka yang terus-menerus dalam menyelidiki pembunuhan yang telah berlangsung puluhan tahun itu, menuntut kasus ini ke kantor Wilson.

“Kasus ini tidak akan terpecahkan tanpa kerja keras polisi,” kata Kim D’Avignon, kepala tim Serangan Seksual Dewasa TCCDA. “Kami menghargai para penyelidik di tahun 1970-an, yang mengumpulkan bukti dan melakukan wawancara untuk mencari pembunuh Carla. Kami juga menghargai para penyelidik, yang, lebih dari 40 tahun kemudian, dapat menggunakan kemajuan teknologi DNA untuk menghubungkan McCurley dengan Carla Walker.”

“Melihat ini sampai penutupan sangat emosional dan sangat memuaskan,” kata Emily Dixon, asisten kepala tim Adult Sexual Assault. “Kami sangat bangga mendapat begitu banyak dukungan dari masyarakat untuk kasus ini.”

Jaksa mengumumkan awal tahun ini bahwa mereka mencari kehidupan di balik jeruji besi untuk McCurley daripada hukuman mati . Hukumannya akan segera dimulai.

Allen West ‘Marah’ Setelah Istri Ditangkap Karena Dicurigai DWI
Careers Divisions Newsroom

Allen West ‘Marah’ Setelah Istri Ditangkap Karena Dicurigai DWI

Allen West ‘Marah’ Setelah Istri Ditangkap Karena Dicurigai DWI – Kandidat gubernur Texas Allen West dan istrinya, Angela, dalam pernyataan baru Minggu, keduanya membantah keras bahwa dia minum sebelum penangkapannya pada Jumat karena dicurigai mengemudi sambil mabuk.

Allen West ‘Marah’ Setelah Istri Ditangkap Karena Dicurigai DWI

 Baca Juga : Polisi Dallas Kehilangan Sekitar 8 Terabyte File Terkait Dengan Kasus Yang Tertunda

dallasda – Angela West menegaskan bahwa dia hanya minum air dan limun saat makan malam sebelum penangkapannya dan bahwa dia tidak minum alkohol atau narkoba, menurut sebuah pernyataan di halaman Facebook-nya. Allen West memposting gambar di Twitter tanda terima dari restoran PF Chang di Northpark Center, di mana dia mengatakan istrinya makan malam sebelum penangkapan.

Kuitansi, yang mencantumkan nama Angela West, menunjukkan pesanan untuk tiga item makanan dan sebuah limun. Masih belum jelas apa yang mungkin dipesan oleh orang lain yang makan dengan West.

Allen West dalam pembaruan video hari Minggu menuntut permintaan maaf langsung pada hari Selasa dari Kepala Polisi Dallas Eddie Garcia, Walikota Dallas Eric Johnson dan Jaksa Wilayah Dallas John Creuzot. Dia juga meminta petugas yang menangkap istrinya untuk dipecat.

WFAA pada hari Minggu menghubungi Departemen Kepolisian Dallas, Kantor Kejaksaan Distrik Dallas dan kantor walikota Dallas untuk memberikan komentar dan tidak segera mendapat tanggapan.

Polisi mengatakan West ditarik di blok 2300 West Northwest Highway di Dallas pada 20:44 setelah seorang petugas “memiliki alasan untuk percaya bahwa pengemudi mungkin mabuk.” Dalam keterangannya, Angela West mengatakan dirinya ditilang karena tidak menggunakan lampu sein.

Polisi mengatakan petugas itu melakukan tes ketenangan di lapangan, “yang kemudian menyebabkan penangkapannya untuk DWI.” Dia dibawa ke penjara Dallas County, di mana spesimen darah diambil untuk menentukan tingkat alkohol dalam darahnya. Hasil pengambilan darah masih menunggu.

West mengatakan dia mengatakan kepada petugas bahwa dia akan “sedikit kehilangan keseimbangan dalam beberapa latihan” karena dia sebelumnya menderita aneurisma.

West mengatakan dia dibawa ke penjara untuk tes darah setelah dua kali menyelesaikan tes breathalyzer. West mengatakan petugas mengatakan kepadanya “Saya melakukan [tes breathalyzer] salah” dan bahwa dia “mencoba lagi dan lagi,” tetapi petugas akhirnya mengatakan kepadanya bahwa dia perlu melakukan tes darah.

Polisi Dallas pada hari Sabtu tidak dapat mengkonfirmasi informasi apa pun tentang tes breathalyzer.

West mengatakan petugas itu memasukkannya ke dalam mobil patroli dan meninggalkan cucunya yang masih kecil dengan petugas lain. Anak itu kemudian dilepaskan ke ayahnya, kata polisi.

Allen West pada hari Minggu mengatakan dia masih “marah” atas bagaimana polisi menangani insiden itu. Dia mengkritik polisi karena meninggalkan cucunya dengan dua petugas sebelum orang tua bocah itu menjemputnya.

Allen West pertama kali memberi tahu orang-orang tentang penangkapan istrinya dalam sebuah video Instagram Sabtu pagi, menyebut situasinya “omong kosong.”

“Sekarang saya mendukung garis biru tipis, tapi ini berbahaya,” kata West. “Mereka menempatkan cucu saya dalam risiko, dalam bahaya, meninggalkannya dengan beberapa petugas polisi, dan membawa neneknya ke penjara ketika dia memiliki air dan limun.”

Ini bisa memakan waktu berminggu-minggu sebelum hasil dari spesimen darah diketahui.

Angela West didakwa di penjara Dallas County pada Sabtu pagi dan dibebaskan pada Sabtu sore. Tidak jelas apakah dia memposting obligasi. Dia menghadapi tuduhan mengemudi sambil mabuk dengan seorang anak di bawah 15 tahun, kata polisi.

Awal tahun ini, Angela West mencalonkan diri untuk Dewan Kota Garland Distrik 3 tetapi tidak maju ke pemilihan putaran kedua.

Allen West, mantan ketua Partai Republik Texas, mengumumkan musim panas ini bahwa ia akan mencalonkan diri melawan Gubernur Greg Abbott.

West, pensiunan letnan kolonel di Angkatan Darat AS, sebelumnya menjabat sebagai Perwakilan AS untuk distrik kongres ke-22 Florida dari 2011-2013.

Polisi Dallas Kehilangan Sekitar 8 Terabyte File Terkait Dengan Kasus Yang Tertunda
Newsroom

Polisi Dallas Kehilangan Sekitar 8 Terabyte File Terkait Dengan Kasus Yang Tertunda

Polisi Dallas Kehilangan Sekitar 8 Terabyte File Terkait Dengan Kasus Yang Tertunda – Diperbarui 12 Agustus untuk memasukkan informasi mengenai surat dari walikota.

Polisi Dallas Kehilangan Sekitar 8 Terabyte File Terkait Dengan Kasus Yang Tertunda

 Baca Juga : Dallas DA Perlu Mengendalikan Basis Data Kejahatan 

dallasda –  Para pemimpin kota dan kabupaten mencoba untuk memeriksa ruang lingkup kehilangan data setelah sekitar delapan terabyte informasi Departemen Kepolisian Dallas dihapus pada bulan April, kata para pejabat Rabu.

Kantor Kejaksaan Distrik Dallas County membagikan pengungkapan tersebut, karena dapat berdampak pada beberapa kasus. Ada kemungkinan bahwa banyak bukti yang hilang sudah diperbarui ke portal data sebelum kehilangan data, kata Jaksa Wilayah John Creuzot.

kantor tersebut mengatakan bahwa pada 6 Agustus, telah diberitahukan oleh Departemen Kepolisian Dallas dan departemen TI kota bahwa pada April 2021, kota tersebut menemukan bahwa beberapa terabyte data DPD telah dihapus saat memindahkan data yang melibatkan jaringan DPD.

“Ini adalah situasi yang tidak menguntungkan, tetapi kami telah bekerja sama dengan City ITS untuk memastikan apa yang terjadi pada file kami, apakah file yang hilang dapat diambil, dan bagaimana memastikan ini tidak terjadi lagi,” kata Chief Eddie Garcia dalam sebuah pernyataan. “Saya telah berbicara dengan DA Creuzot, dan kami akan bekerja melalui masalah apa pun yang muncul bersama.”

Kehilangan data berlaku untuk kasus-kasus dengan tanggal pelanggaran sebelum 28 Juli 2020. Siapa pun yang yakin kasus mereka terpengaruh oleh masalah ini diminta untuk mengajukan permintaan tertulis kepada jaksa penuntut.

“Saat ini, terlalu dini untuk memperkirakan berapa banyak kasus yang akan terpengaruh dan apa dampaknya pada kasus-kasus individu itu,” kata Creuzot dalam sebuah pernyataan. “Chief Garcia dan saya telah berkomunikasi terus-menerus mengenai hal ini selama beberapa hari terakhir dan berkomitmen untuk memastikan keadilan ditegakkan pada setiap kasus.”

Pada 9 Agustus, departemen kepolisian membagikan lebih banyak informasi dengan kantor kejaksaan: 22 terabyte data telah dihapus dari 31 Maret hingga 5 April, menurut para pejabat. Sekitar 14 terabyte ditemukan tetapi sekitar delapan Terabyte masih hilang dan diyakini tidak dapat dipulihkan, kata memo itu.

Satu Terabyte (atau 1.000 gigabyte) setara dengan sekitar 16 iPhone, model 512GB.

Kota Dallas mengetahui masalah ini pada 5 April ketika pengguna DPD melihat file tertentu hilang, kata memo itu. Kota Dallas sedang mengerjakan rencana untuk secara khusus mengidentifikasi kasus-kasus yang terkena dampak, kata memo itu.

Kantor kejaksaan meminta DPD untuk memberikan rentang tanggal kasus yang terkena dampak untuk mempersempit ruang lingkup kasus yang berpotensi terkena dampak.

Kehilangan data tidak mempengaruhi kasus-kasus “file langsung”, seperti kasus tanpa detektif, DWI, menghindari penangkapan dan kepemilikan senjata api secara tidak sah oleh penjahat, kata memo itu.

Pada hari Kamis, WFAA memperoleh surat yang dikirim dari Walikota Dallas Eric Johnson dua dua ketua komite yang mengawasi keselamatan publik dan kinerja pemerintah dan manajemen keuangan. Johnson mengatakan berita tentang file yang hilang itu “sangat mengejutkan karena masalah ini tampaknya telah diketahui oleh beberapa pejabat Kota Dallas selama berbulan-bulan.”

“Ini adalah masalah yang sangat serius. Keamanan publik adalah landasan pemerintah kota kami,” kata Johnson dalam surat itu. “Bukti yang hilang dapat memiliki konsekuensi besar untuk kasus kriminal yang tertunda, yang dapat membuat korban tanpa keadilan dan merusak upaya kami untuk membangun kota yang lebih aman.”

Dia meminta pertemuan khusus gabungan komite untuk membahas penghapusan file, kurangnya komunikasi dari staf kota tentang apa yang terjadi dan langkah-langkah yang diambil dan bagaimana mencegahnya terjadi di masa depan.

Jaksa telah diinstruksikan untuk memverifikasi dengan detektif pengarsipan bahwa semua bukti dan file dibagikan dengan kantor pengacara sebelum membuang kasus tersebut.

Jika ada berkas yang hilang dalam suatu perkara, kejaksaan akan membuat pengungkapan tertulis berdasarkan informasi yang disampaikan DPD.

Jaksa Wilayah John Cruezot mengeluarkan pernyataan tentang masalah ini, mengatakan kantornya sekarang bekerja dengan DPD untuk menentukan berapa banyak kasus yang terpengaruh oleh hilangnya data kota pada bulan April.

“Saat ini, terlalu dini untuk memperkirakan berapa banyak kasus yang akan terpengaruh dan apa dampaknya pada kasus-kasus individu itu,” katanya. “Chief Garcia dan saya telah berkomunikasi terus-menerus mengenai hal ini selama beberapa hari terakhir dan berkomitmen untuk memastikan keadilan ditegakkan pada setiap kasus.”

Dallas Nonprofit Menekankan Keanekaragaman Saat Mendukung Anak-anak yang Dilecehkan
Newsroom

Dallas Nonprofit Menekankan Keanekaragaman Saat Mendukung Anak-anak yang Dilecehkan

Dallas Nonprofit Menekankan Keanekaragaman Saat Mendukung Anak-anak yang Dilecehkan – Ketika siswa Texas Utara bersiap secara mental untuk kembali ke pembelajaran langsung, ribuan anak di Dallas County menghadapi lapisan stres tambahan di luar sekolah.

Dallas Nonprofit Menekankan Keanekaragaman Saat Mendukung Anak-anak yang Dilecehkan

 Baca Juga : Dallas DA Perlu Mengendalikan Basis Data Kejahatan

Trauma pelecehan.

“Kenyataannya adalah kami percaya setiap anak harus aman di rumah mereka. Agensi kami ada karena mereka tidak ada,” kata Irish Burch, CEO Pusat Advokasi Anak Dallas .

dallasda – DCAC adalah satu – satunya lembaga yang memerangi pelecehan anak di Dallas County . DCAC membaca ribuan laporan dan kemudian mengoordinasikan kasus-kasus yang naik ke tingkat tindak pidana, menyatukan CPS, penegak hukum, medis, dan kantor kejaksaan.

Setelah itu, staf kemudian memberikan layanan penyembuhan bagi korban anak dan anggota keluarganya yang tidak melakukan pelanggaran.

Saat ini, lembaga nonprofit tersebut sibuk membantu anak-anak saat mereka kembali ke sekolah secara langsung secara mental.

“Seperti yang Anda bayangkan, COVID-19 membawa serangkaian tantangan bagi kami,” kata Suzanne Anderson, terapis bersertifikat untuk DCAC. “Sekarang, anak-anak lebih terisolasi dari sebelumnya. Jadi sebagai terapis yang bekerja dengan mereka secara virtual, kami harus lebih memperhatikan keamanan dan kemungkinan bahaya lebih dari sebelumnya.”

Percakapan: Panggilan untuk Perubahan

NBC 5 ingin melakukan percakapan dengan orang-orang tentang apa yang kami lihat terungkap di negara kami setelah kematian George Floyd dan seruan untuk perubahan.

Untungnya, ada sekelompok terapis seperti Anderson yang siap membantu anak-anak melalui setiap tantangan dalam kehidupan muda mereka, terutama karena banyak dari mereka beralih dari pembelajaran virtual.

“Ini hanya untuk mempersiapkan mereka, berbicara dengan mereka tentang seperti apa bentuknya nanti. Apa hal-hal yang dapat mereka lakukan untuk tetap tenang dan merawat diri mereka sendiri? Hal yang sama untuk pengasuh – teknik manajemen stres sehingga mereka dapat mendukung anak-anak mereka melalui masa yang penuh tantangan ini, ”katanya.

Populasi anak-anak ini membutuhkan dukungan, terutama saat ini . Pada tahun fiskal terakhir mereka, DCAC membaca lebih dari 28.000 laporan pelecehan anak di Dallas County yang melibatkan lebih dari 8.000 anak. Itu jumlah klien tertinggi hingga saat ini.

Negara bagian Texas melayani 61.000 korban pelecehan anak pada tahun 2020, naik 3% dari tahun fiskal 2019.

Banyak dari klien mereka adalah anak-anak minoritas – sekitar 45% adalah orang Latin dan 30% adalah klien Afrika-Amerika, menurut Burch. DCAC melayani setiap kode pos di Dallas County.

Inilah sebabnya mengapa kelompok ini sangat menekankan pentingnya memiliki terapis yang mewakili dan berhubungan dengan populasi di mana mereka melayani.

“Saya baru-baru ini mengambil alih peran ini pada bulan Januari tahun ini dan kami telah melakukan percakapan ini sejak saya masuk ke pintu. Mereka melakukan percakapan sebelum saya sampai di sana, ”kata Burch. “Sangat penting bagi klien yang datang ke rumah kami, bahwa mereka merasa diterima dan mereka merasa seperti ada orang di sini yang memahami mereka dapat berhubungan dengan hal-hal yang mereka hadapi dalam rumah tangga mereka. Mereka dapat berbicara dalam bahasa yang sama dengan mereka.”

DCAC mengatakan memiliki beragam kelompok terapis untuk beragam populasi yang mereka layani telah membantu meningkatkan kemudahan dan keberhasilan dalam penyembuhan untuk anak-anak.

“Bagi klien kami untuk duduk di seberang terapis yang mirip dengan mereka dan berbicara dalam bahasa mereka sangat penting,” kata Anderson. “Kami tahu bahwa intervensi kesehatan mental yang relevan secara budaya dan memiliki kecocokan rasial perlu membangun kepercayaan, yang mengarah pada keterlibatan, hasil perawatan yang lebih baik, dan kepuasan klien secara keseluruhan. Jadi sangat penting untuk itu terjadi.”

Anderson menambahkan, “Mereka kurang takut akan kesalahpahaman atau penilaian. Itu membuka pintu bagi orang untuk lebih terbuka dan terlibat dalam memproses pikiran dan perasaan mereka, yang sangat penting dalam terapi.”

Burch mengatakan dia berharap untuk menjaga percakapan semacam ini untuk perbaikan di seluruh organisasinya.

“Ketika saya menjadi pewawancara forensik, saya adalah satu-satunya pewawancara wanita Afrika-Amerika yang kami miliki saat itu. Dan saya melihat dampak yang terjadi pada anak-anak ketika mereka akan datang ke kantor. Mereka akan melihat seseorang yang mirip dengan mereka,” katanya. “Dalam iklim baru-baru ini, saya hanya tahu bahwa terkadang sulit untuk membicarakannya. Saya tahu bahwa orang ingin menghindar dari percakapan yang sulit itu. Tetapi kenyataan di lapangan kami adalah — ketika Anda menghindar dari percakapan yang sulit itu, anak-anak akan gagal. Jika kita tidak cukup berani untuk duduk dan mengatakan bahwa kita dapat melakukan yang lebih baik setiap hari, ngomong-ngomong, bahwa kita melayani anak-anak kita – dan ini sama pentingnya dengan memastikan bahwa kita memiliki pengalaman investigasi – jika kita menghindar dari percakapan ini, anak-anak kita akan kehilangannya.”

Selain itu, Pusat Advokasi Anak Dallas akan menjadi tuan rumah Konferensi Kejahatan Terhadap Anak tahunan ke-33 secara virtual pada hari Senin, 9 Agustus. Konferensi yang terkenal secara internasional ini memberikan pelatihan kepada lebih dari 7.000 profesional yang memerangi pelecehan anak. Konten akan tersedia online hingga 17 Desember 2021.

Dallas DA Perlu Mengendalikan Basis Data Kejahatan
Newsroom

Dallas DA Perlu Mengendalikan Basis Data Kejahatan

Dallas DA Perlu Mengendalikan Basis Data Kejahatan – Sulit untuk menganalisis data kejahatan jika Anda tidak mengumpulkannya.

Dallas DA Perlu Mengendalikan Basis Data Kejahatan

 Baca Juga : Jaksa Wilayah Dallas County John Creuzot Melonggarkan Penegakan Ganja

dallasda – Tapi pada dasarnya itulah yang terjadi di Dallas County. Apa yang dimulai lebih dari satu dekade lalu sebagai portal berbagi informasi dan alat investigasi untuk lembaga penegak hukum telah layu karena tidak digunakan. Itu harus berubah.

Yang dipermasalahkan adalah apa yang dikenal sebagai sistem Modul Insiden Wilayah Dallas , sebuah sistem manajemen kasus di seluruh wilayah yang menurut Jaksa Wilayah Dallas John Creuzot dan Sheriff Wilayah Dallas Marian Brown tidak lagi digunakan oleh sebagian besar lembaga penegak hukum setempat. Beberapa tidak pernah berpartisipasi dan, seiring waktu, banyak lembaga penegak hukum memutuskan bahwa mereka ingin mempertahankan manajemen kasus di rumah atau mengembangkan sistem pelaporan mereka sendiri, kata Brown.

Kejahatan, bagaimanapun, tidak menghormati batas-batas kota dan dapat mengeksploitasi kelemahan yurisdiksi. Kabupaten harus memprioritaskan untuk memiliki sistem manajemen kasus fungsional yang menghapus silo penegakan hukum dan titik buta.

Seperti yang telah ditulis oleh surat kabar ini, kurangnya pelaporan dan pembagian data yang komprehensif di seluruh sistem peradilan pidana kabupaten lebih dari sekadar titik kasar birokrasi. Contoh utama adalah kekosongan berbahaya yang diciptakan oleh kurangnya informasi selama pengaturan jaminan praperadilan. Ketika Informasi yang relevan tentang faktor risiko tidak tersedia di sidang jaminan, hakim dan hakim mungkin tidak sepenuhnya mengenali tingkat bahaya yang ditimbulkan terdakwa terhadap masyarakat atau tingkat tindak pidana kekerasan terdakwa ketika mereka menetapkan kondisi pembebasan.

Creuzot menginginkan lebih banyak data dan berada di jalur yang benar untuk menginginkan modul ditingkatkan dan dialihkan dari departemen sheriff ke kendali kantor kejaksaan. Itu sangat masuk akal. Kantor kejaksaan berada di persimpangan lembaga kepolisian kabupaten, pengacara pembela, hakim dan terdakwa dan membutuhkan informasi yang lengkap dan tepat waktu. “Semua kasus datang ke sini, semua informasi datang ke sini,” kata Creuzot.

Dengan lebih banyak informasi di tangan, jaksa dapat lebih baik mengajukan kasus untuk jaminan tinggi atau persyaratan pembebasan yang lebih keras untuk pelanggar kebiasaan berisiko tinggi dan hakim dapat membuat keputusan yang lebih tepat. Pada tingkat makro, sistem berbagi data yang dikelola dengan baik dapat membantu lembaga penegak hukum menganalisis kejahatan dan penangkapan, dan mengoordinasikan strategi anti-kejahatan.

Ini bukan hanya tentang mengunci pelanggar. Pengetahuan tersebut juga dapat digunakan untuk intervensi dan rehabilitasi . Catatan kriminal yang mendetail dapat memberikan wawasan untuk mengidentifikasi orang-orang yang dekat dengan kehidupan kriminal dan memberikan kesempatan kepada keluarga, masyarakat, dan penegak hukum untuk mengubah lintasan itu sebelum individu yang berisiko menjadi pelaku atau korban.

Memiliki profil yang lebih kuat dan terperinci dari mereka yang berada dalam sistem peradilan pidana diperlukan untuk membantu memandu kebijakan dan strategi. Ini penting karena kami telah mendengar petugas penegak hukum mengeluh bahwa mereka menangkap dan menahan pelaku yang sama berulang kali, dan bahwa siklus praperadilan ini berkontribusi pada tingkat kejahatan. Sulit untuk menemukan data keras tentang mereka yang melakukan pelanggaran kembali saat terikat menunggu persidangan untuk membuktikan atau menyangkal pernyataan itu. Tapi itulah mengapa lebih banyak data dan kerja sama lintas yurisdiksi diperlukan untuk mengidentifikasi tren serta memahami kasus individu.

Reformasi jaminan yang cerdas dapat memastikan bahwa terdakwa kekerasan berisiko tinggi yang dapat membuat jaminan ditahan dan bahwa orang-orang non-kekerasan berisiko rendah yang tidak dapat memberikan jaminan tidak duduk di penjara menunggu tanggal persidangan yang mungkin berminggu-minggu atau berbulan-bulan lagi. Tetapi pada akhirnya, sistem peradilan pidana di Dallas County harus tahu lebih banyak tentang kejahatan, hukuman, dan pencegahan daripada yang diketahui sekarang.

Jaksa Wilayah Dallas County John Creuzot Melonggarkan Penegakan Ganja
Careers Divisions Newsroom

Jaksa Wilayah Dallas County John Creuzot Melonggarkan Penegakan Ganja

Jaksa Wilayah Dallas County John Creuzot Melonggarkan Penegakan Ganja – Musim panas ini, Pusat Reformasi Keadilan Pidana Deason SMU merilis serangkaian laporan yang mempelajari apa yang terjadi ketika, pada tahun 2019, Jaksa Wilayah Dallas John Creuzot berhenti menuntut sebagian besar tuduhan kepemilikan ganja kecil-kecilan untuk pertama kalinya. Bagian Satu mempelajari bagaimana biaya gulma tingkat rendah secara tidak proporsional merugikan orang miskin. Para peneliti juga menemukan bahwa orang kulit hitam, meskipun menggunakan ganja pada tingkat yang sama dengan orang kulit putih, lebih sering ditangkap dan dituntut atas tuduhan pelanggaran ringan.

Jaksa Wilayah Dallas County John Creuzot Melonggarkan Penegakan Ganja

 Baca Juga : Penduduk Dallas County Dapat Membersihkan Catatan Kriminal Melalui Program Tahunan Gratis

dallasda – Sekuelnya, yang dirilis hari ini di bawah judul “Budding Change”, mengeksplorasi apakah kebijakan Creuzot membuat departemen kepolisian menangkap lebih sedikit orang karena kepemilikan ganja. Itu, sebagian besar, dengan dua pengecualian: Polisi di Duncanville dan Wilmer melaporkan lebih banyak penangkapan dan kutipan untuk ganja pada tahun 2019 daripada yang mereka lakukan pada tahun 2018, sebelum perubahan kebijakan. Peneliti SMU melihat bahwa penurunan yang lebih besar dalam kasus ganja ringan di Dallas County terjadi pada Juni 2019, ketika negara bagian melegalkan rami dan secara efektif mengharuskan polisi mengatur tes laboratorium yang mahal untuk menentukan apakah suatu zat memenuhi syarat sebagai rami atau ganja.

Secara keseluruhan, kasus ganja yang dirujuk ke kantor kejaksaan menurun sekitar 31% antara 2018 dan 2019, meskipun ada beberapa variasi di antara departemen kepolisian masing-masing kabupaten. Dari laporan:

Di antara enam departemen kepolisian yang bertanggung jawab atas volume penangkapan ganja terbesar, Richardson dan Mesquite menunjukkan perubahan terbesar—kedua departemen mengurangi volume penangkapan mereka sebesar 52%. Tiga departemen lain juga menunjukkan pengurangan substansial sebesar 44% (Garland dan Irving) dan 24% (Grand Prairie).

Departemen Kepolisian Dallas adalah outlier. Meskipun bertanggung jawab atas 39% dari semua penangkapan ganja 2018, departemen ini menurunkan penangkapan ganja 2019 hanya 11% pada 2019. Perubahan terbesar terjadi di Sachse, di mana volume penangkapan ganja menurun 88% dari 2018 hingga 2019. Kota-kota lain menunjukkan tingkat perubahan yang relatif tinggi termasuk DeSoto (-86%), University Park (-79%), Addison (-70%), dan Carrollton (-70%).

Angka-angka untuk Departemen Kepolisian Dallas mungkin sedikit miring di sini. Penangkapan dan rujukan kasus yang dilakukan oleh polisi negara bagian — yang berada di kota sepanjang musim panas 2019 sebagai bagian dari upaya penegakan kontroversial dalam menanggapi lonjakan kejahatan kekerasan — dikaitkan dengan Dallas PD dalam laporan tersebut. Polisi Dallas, bagaimanapun, tampaknya melawan tren lagi tahun lalu , terus mengajukan jumlah tuduhan pelanggaran ringan yang tidak proporsional jika dibandingkan dengan kota-kota tetangga.

Ada bukti yang lebih baru bahwa polisi Dallas akhirnya mencoba untuk mengurangi penangkapan ganja. Pada bulan April, Kepala Polisi Dallas yang baru Eddie Garcia melonggarkan kebijakan departemennya untuk mengurangi penangkapan untuk sejumlah kecil mariyuana.

Sampai anggota parlemen negara bagian atau federal memutuskan untuk mengikuti program yang sangat populer dan melegalkannya, polisi dan jaksa di Texas memiliki banyak keleluasaan dalam menangani kasus ganja. Ini laporannya lagi:

Sementara polisi memutuskan kasus mana yang masuk ke dalam sistem hukum pidana, jaksa memutuskan kasus mana (dan terdakwa mana) yang tetap ada dalam sistem. Seorang jaksa menyaring setiap rujukan polisi, memutuskan apakah akan menerima atau menolak penuntutan kasus itu. Setiap keputusan penyaringan menambah atau mengurangi ukuran dan biaya sistem peradilan lokal.

Pengacara distrik yang dipilih melakukan kontrol yang hampir eksklusif atas kasus-kasus yang mereka tuntut. Pengacara distrik yang bertanggung jawab harus membuat keputusan yang baik tentang bagaimana menggunakan sumber daya publik.

Kebijakan formal menolak untuk mengadili jenis kasus tertentu adalah salah satu strategi untuk konservasi sumber daya. Kebijakan non-penuntutan dapat secara dramatis, sepihak, dan segera mengurangi jumlah kasus pidana. Untuk meningkatkan keadilan rasial dan mengurangi pemborosan fiskal, banyak jaksa terpilih, termasuk DA Creuzot, telah menolak untuk menuntut kepemilikan ganja.

Saat Dallas bersiap untuk berdebat tentang cara terbaik menggunakan sumber daya publik dan membuat kepolisian lebih adil dan merata, ada baiknya mengingat semua ini.

Jaksa: Klaim Anti-Semitisme Terhadap Hakim ‘Mengerikan’ Tidak Berdampak Pada Kasus Hukuman Mati Dallas
Divisions Newsroom

Jaksa: Klaim Anti-Semitisme Terhadap Hakim ‘Mengerikan’ Tidak Berdampak Pada Kasus Hukuman Mati Dallas

Jaksa: Klaim Anti-Semitisme Terhadap Hakim ‘Mengerikan’ Tidak Berdampak Pada Kasus Hukuman Mati Dallas – Seorang jaksa menyebut tuduhan bahwa seorang mantan hakim adalah rasis dan anti-Semit “tercela dan mengerikan” tetapi pada hari Rabu berpendapat di pengadilan bahwa mereka tidak mempengaruhi persidangan seorang pria yang divonis mati karena membunuh seorang perwira polisi Irving dengan enam pelarian penjara lainnya.

Jaksa: Klaim Anti-Semitisme Terhadap Hakim ‘Mengerikan’ Tidak Berdampak Pada Kasus Hukuman Mati Dallas

Baca Juga : Penduduk Dallas County Dapat Membersihkan Catatan Kriminal Melalui Program Tahunan Gratis

dallasda – Pelarian penjara Texas Tujuh Randy Halprin, yang adalah orang Yahudi, dan pengacaranya berpendapat bahwa bias Vickers L. Cunningham mempengaruhi persidangan Halprin dalam pembunuhan malam Natal 2000 terhadap Petugas polisi Irving Aubrey Hawkins.

Untuk membuktikan argumen mereka, pengacara Halprin harus menunjukkan bias Cunningham berdampak pada hak konstitusionalnya atas pengadilan yang adil. Pengacara Halprin Paul Mansur, Tivon Schardl dan Timothy Gumkowski berpendapat bahwa keyakinan Cunningham “menginformasikan pemikirannya tentang pelayanan publik dalam hukum.”

Pengacara Halprin menyelidiki Cunningham setelah The Dallas Morning News melaporkan selama tawaran 2018 untuk komisaris Dallas County bahwa ia membangun kepercayaan untuk anak-anaknya yang bergantung pada pernikahan mereka dengan seseorang dari ras mereka, lawan jenis dan seorang Kristen. Cunningham, yang berkulit putih, telah berulang kali membantah tuduhan fanatisme tetapi menegaskan bahwa dia membangun kepercayaan untuk anak-anaknya.

Tim hukum Halprin berbicara dengan mantan pekerja kampanye dan teman-teman Cunningham yang mengatakan bahwa mantan hakim “sangat bangga dengan hukuman mati [Texas Seven] karena mereka termasuk orang Latin dan seorang Yahudi,” menurut catatan pengadilan.

Tammy McKinney, teman lama Cunningham, mengatakan dalam pernyataan tertulis yang disertakan dalam pengajuan pengadilan tim pembela bahwa dia mendengar dia menggunakan bahasa ofensif, termasuk cercaan etnis, ketika merujuk pada anggota Texas Seven.

Cunningham mengawasi persidangan lima dari Texas Seven, termasuk Joseph Garcia dan Michael Rodriguez, yang keturunan Hispanik. Rodriguez juga seorang Yahudi dan menghadiri kebaktian bersama Halprin di penjara. Garcia dan Rodriguez telah dieksekusi. Cunningham, yang tidak menghadiri sidang, menolak berkomentar minggu ini.

Pengadilan pidana tertinggi negara bagian – Pengadilan Banding Pidana – menghentikan eksekusi yang dijadwalkan Halprin pada 2019 sehingga tuduhan itu dapat diselidiki. Para hakim di pengadilan banding mengirim kasus itu kembali ke Hakim Distrik negara bagian Lela Mays dari Pengadilan Distrik ke-283 di Kabupaten Dallas untuk ditinjau.

Juri menghukum Halprin, sekarang 43, atas pembunuhan berencana dan merekomendasikan hukuman mati atas perannya dalam pembunuhan Hawkins selama perampokan di sebuah toko peralatan olahraga. Sebelum melarikan diri dari penjara, Halprin menjalani hukuman 30 tahun karena memukuli seorang anak di Kabupaten Tarrant.

Halprin tidak pernah menyangkal bahwa dia berada di toko Alat Olah Raga Oshman, di State Highway 183 dan Belt Line Road. Namun dia membantah menjadi salah satu pria yang menarik pelatuk pada malam Hawkins ditembak 11 kali dan kemudian dilindas.

Anggota Texas Seven lainnya menerima hukuman yang sama — kecuali Larry Harper, yang bunuh diri untuk menghindari penangkapan di Colorado. Hanya Halprin dan Patrick Murphy yang masih terpidana mati.

Jaksa Wilayah Tarrant sedang menangani sidang setelah Jaksa Wilayah Dallas John Creuzot menarik kembali kantornya dari kasus tersebut. Mereka berpendapat bahwa bukti tidak menunjukkan bias pribadi Cunningham berdampak pada kasus ini. Mereka berpendapat bahwa komentar Cunningham tentang Halprin dibuat bertahun-tahun setelah persidangan dan, oleh karena itu, tidak menunjukkan bahwa dia berprasangka terhadap Halprin selama persidangan.

“Sementara (komentar Cunningham) tercela dan mengerikan, mereka menunjukkan permusuhan pasca-persidangan yang tidak menunjukkan pelanggaran proses hukum terhadap orang ini pada saat persidangan,” kata Jaksa Anne Grady.

Dia berpendapat Cunningham membuat keputusan yang sama dalam persidangan lain dari kasus tersebut. Dia juga menunjuk pada komentar yang dibuat Cunningham kepada Halprin selama persidangan: “Ini adalah persidangan Anda. Tugas saya adalah memastikan Anda mendapatkan yang adil. ”

Grady memberi tahu Mays bahwa Cunningham mengesampingkan pandangan pribadinya untuk persidangan.

“Catatan menunjukkan bahwa Hakim Cunningham sangat menyadari perannya dalam memastikan keadilan yang tidak memihak,” kata Grady, “mencapai tujuan itu.”

Pengacara Halprin berpendapat Cunningham menunjukkan bias dalam surat tahun 2005 ketika Cunningham mengundurkan diri dari bangku cadangan dalam pencalonan yang gagal untuk jaksa wilayah Dallas County. Cunningham menulis surat kepada Gubernur saat itu. Rick Perry di mana mantan hakim menulis: “Saya merasa terhormat dipilih untuk menjalankan keadilan dan memastikan bahwa yang bersalah dihukum.”

Mereka juga berpendapat bahwa Cunningham membuat keputusan kritis yang merugikan pembelaan Halprin, seperti keputusannya untuk mengecualikan laporan penjara yang menilai kualitas kepemimpinan para pelarian. Temuan itu bisa mendukung pembelaan Halrpin bahwa dia tidak terlalu bersalah dalam pembunuhan itu, kata pengacaranya.

Mansur berpendapat Mahkamah Agung AS telah menunjukkan dalam putusan sebelumnya bahwa menunjukkan “risiko yang tidak dapat diterima” terhadap hak konstitusional seseorang atas pengadilan yang adil sudah cukup untuk menjamin pengadilan baru.

“Jika Anda menarik garis melalui semua bukti yang kita miliki tentang kefanatikan animus rasial yang menyebar seumur hidup ini sebelum persidangan, setelah persidangan, ketika dia berada di bangku cadangan selama persidangan ini … Saya pikir itu tak terhindarkan bahwa Anda akan pergi. harus menemukan bias aktual yang hadir selama persidangan ini, ”kata Mansur.

Creuzot menarik kembali kantornya dari kasus tersebut karena putri Cunningham adalah seorang jaksa di kantor tersebut dan bisa saja dipanggil untuk bersaksi. Pengacara pembela termasuk surat pernyataan dari seorang pria Yahudi yang dia kencani di perguruan tinggi yang mengatakan putri Cunningham mengakhiri hubungan mereka setelah ayahnya mengancam akan menahan dana untuk biaya sekolah hukumnya jika dia terus berkencan dengannya.

Tidak ada saksi yang dimintai keterangan selama persidangan. Jaksa dan pengacara masing-masing memiliki 40 menit untuk mengajukan kasus mereka. Mays memiliki waktu hingga 11 Oktober untuk menyerahkan rekomendasinya ke Pengadilan Banding Pidana, yang akan membuat keputusan akhir.

Halprin mengenakan jumpsuit bergaris-garis dari penjara Dallas County tempat dia ditahan sejak dipindahkan dari penjara di Livingston untuk sidang. Dia diapit oleh pengacara dan penasihat spiritualnya, Rabi Dan Gordon dari Temple Beth Torah di Humble.

“Dia menghabiskan banyak waktu mengerjakan jiwanya dan bertanggung jawab atas apa yang telah dia lakukan,” kata Gordon tentang Halprin.

Penduduk Dallas County Dapat Membersihkan Catatan Kriminal Melalui Program Tahunan Gratis
Newsroom

Penduduk Dallas County Dapat Membersihkan Catatan Kriminal Melalui Program Tahunan Gratis

Penduduk Dallas County Dapat Membersihkan Catatan Kriminal Melalui Program Tahunan Gratis – Kantor kejaksaan dan panitera distrik Dallas sedang merencanakan Expo Penghapusan tahunan kelima mereka, kesempatan bagi beberapa orang untuk menghapus catatan kriminal mereka.

Penduduk Dallas County Dapat Membersihkan Catatan Kriminal Melalui Program Tahunan Gratis

 Baca Juga : Keputusan Jaksa Wilayah Dallas County Untuk Kasus Billy Chemirmir

dallasda – Program, yang melibatkan kota Dallas, Kantor Pembela Umum Daerah Dallas dan mitra masyarakat, telah membantu membersihkan 942 catatan sejak dimulai pada tahun 2017.

“Saya menyadari pentingnya program ini ketika saya menjabat pada 2019,” kata Jaksa Wilayah John Creuzot pada konferensi pers Selasa. “Pengecualian, yang menghapus catatan kriminal seseorang dalam kasus-kasus tertentu, dapat mengubah hidup orang-orang yang sedang mencari pekerjaan atau melamar sekolah.”

Sejak dimulai di bawah Jaksa Wilayah Faith Johnson, pameran tersebut telah menerima 3.291 aplikasi — yang berarti sekitar 30% dari mereka telah disetujui untuk dikeluarkan.

Creuzot mengatakan adalah umum bagi orang untuk mendaftar terlalu dini atau melamar tanpa memahami persyaratan kelayakan.

Penghapusan hukuman dapat diberikan untuk orang-orang yang ditangkap tetapi tidak pernah didakwa atau didakwa atau dalam beberapa kasus jika tuntutan pidana dihentikan atau seseorang dibebaskan, diampuni atau menyelesaikan ajudikasi yang ditangguhkan.

Tahun lalu, Expunction Expo dilakukan secara virtual untuk pertama kalinya karena adanya pandemi sehingga menyebabkan penurunan partisipasi yang cukup signifikan. Pada 2019, ada 1.284 lamaran dan 329 ekspunsi. Angka-angka itu turun menjadi 575 aplikasi dan 234 pembatalan tahun lalu.

Creuzot mengatakan dia mengharapkan untuk melampaui 1.000 penghapusan tahun ini, yang berarti program tersebut akan menyelesaikan setidaknya 58 penghapusan lagi sebagai bagian dari pameran tahun ini.

Pelamar yang memenuhi syarat dicocokkan dengan pengacara sukarelawan untuk membantu mereka mengajukan dokumentasi hukum. Tidak ada biaya untuk pameran, dan biaya pengajuan dengan kantor panitera distrik dibebaskan untuk hampir semua peserta.

“Ini adalah program yang luar biasa,” kata Petugas Distrik Felicia Pitre. “Ini adalah keadilan restoratif bagi individu yang mengalami kesulitan mencari pekerjaan, menemukan rumah. Jadi ini hanya kesempatan bagi Dallas County untuk membalas.”

Creuzot mengatakan kantornya telah mendorong kabupaten lain untuk menawarkan program pengusiran. Travis County memulai satu tahun lalu, dan Collin County mengumumkan programnya pada bulan Maret.

“Tujuan kami adalah membuat pengecualian dapat diakses oleh mereka yang mungkin tidak mampu membayar pengacara atau tahu bagaimana menavigasi sistem hukum ini,” katanya.

Pelamar dapat mendaftar secara online hingga 26 Juli dan akan ada formulir aplikasi yang tersedia di pengadilan komunitas Dallas dan kantor panitera distrik pada akhir Rabu.

Pelamar akan diberitahu pada 3 September jika mereka memenuhi syarat untuk menghadiri klinik pra-kualifikasi virtual 10 dan 11 September untuk dijodohkan dengan seorang pengacara.

 Baca Juga : Penyelidik As Memeriksa Kecelakaan Tesla Tanpa Pengemudi di Daerah Houston

Sebuah record dapat dihapus jika memenuhi kriteria berikut:

Seseorang ditangkap tetapi tuduhan tidak pernah diajukan atau tidak ditagih oleh dewan juri.
Tuntutan pidana diberhentikan tanpa pengawasan masyarakat atau masa percobaan apa pun sebelum pemecatan, kecuali untuk pelanggaran Kelas C.
Seseorang berhasil menyelesaikan penangguhan ajudikasi Kelas C.
Seseorang dibebaskan oleh hakim, juri (biasanya dengan keputusan tidak bersalah) atau pengadilan banding.
Seseorang dihukum karena kejahatan tetapi kemudian diampuni oleh gubernur atau presiden Amerika Serikat.

Keputusan Jaksa Wilayah Dallas County Untuk Kasus Billy Chemirmir
Newsroom

Keputusan Jaksa Wilayah Dallas County Untuk Kasus Billy Chemirmir

Keputusan Jaksa Wilayah Dallas County Untuk Kasus Billy Chemirmir, Setelah proses Dallas County selesai, Collin County akan memiliki kesempatan untuk mengadili Billy Chemirmir untuk kasus-kasus di Frisco dan Plano dan dapat mengupayakan eksekusinya.

Ketika jaksa wilayah Dallas County mengumumkan bahwa dia tidak akan menuntut eksekusi seorang pria yang dicurigai melakukan setidaknya 24 pembunuhan, beberapa keluarga korban tewas dan kritikus politik Kejaksaan mengalihkan harapan mereka ke tempat lain tepat di seberang garis county.

Mengutip tantangan logistik, Jaksa Wilayah John Creuzot mengatakan kepada keluarga bahwa dia akan fokus untuk mendapatkan hukuman penjara seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat berturut-turut untuk Billy Chemirmir, yang telah didakwa dengan 13 tuduhan pembunuhan besar-besaran di Dallas County setelah dia dituduh mencekik orang tua. perempuan dan mencuri perhiasan, uang tunai, dan barang berharga lainnya.

Tapi Chemirmir masih bisa menghadapi hukuman mati atas lima tuduhan serupa di Collin County.

Baca Juga : Kekebalan COVID-19 Dallas County Menurun

Dallas County akan menuntutnya terlebih dahulu, dan hukuman di sana berarti hukuman seumur hidup otomatis di penjara tanpa pembebasan bersyarat. Kantor Creuzot baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa dia tidak akan menuntut hukuman mati, setelah awalnya mengajukan dokumen untuk melakukannya pada Juli 2019.

Seorang juru bicara kantor kejaksaan distrik Collin County menolak untuk memprediksi apakah akan melakukannya, mengatakan kantor tidak mengomentari kasus yang tertunda.

Perwakilan Negara Bagian Jared Patterson, R-Frisco, mengatakan pekan lalu bahwa dia berharap Jaksa Wilayah Collin, Greg Willis, akan melangkah di mana dia mengatakan Creuzot pergi.

Menanggapi kematian, Patterson mengajukan serangkaian tagihan selama sesi legislatif baru-baru ini untuk meningkatkan keamanan senior dan mengubah prosedur sertifikat kematian. Sekarang, dia telah meminta Willis untuk mencari hukuman mati, menyebut Creuzot sebagai “pengecut” di Twitter .

“Ini adalah pola yang kita lihat di Dallas tentang pelanggaran hukum yang dapat diterima,” kata Patterson Rabu, menunjuk keputusan Creuzot untuk tidak menuntut beberapa kejahatan kecil seperti pencurian tingkat rendah . “Jika Anda akan membunuh 18 hingga 24 orang dan tidak mendapatkan hukuman mati, lalu apa yang kita lakukan?”

Tasha Tsiaperas, juru bicara kantor Creuzot, menolak berkomentar, tetapi kantor sebelumnya mengeluarkan pernyataan tertulis yang mengatakan bahwa jaksa wilayah berharap untuk mengamankan keyakinan terhadap Chemirmir dalam dua persidangan juri dan meminta hakim untuk memerintahkan hukuman seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat. dikenakan dilayani secara berurutan.

“Akibatnya, tidak akan ada kesempatan bagi Tuan Chemirmir untuk mati di mana pun kecuali di penjara Texas,” kata kantor kejaksaan.

Seiring dengan 18 dakwaan pembunuhan besar-besaran, Chemirmir telah dikaitkan melalui tuntutan hukum, amandemen sertifikat kematian, dan catatan polisi dengan enam kematian lagi. Dia berada di penjara Dallas County dengan jaminan ditetapkan sebesar $ 17,6 juta. Dia telah mengatakan dia tidak bersalah.

‘Dia pantas dihukum mati’

Menurut rekaman yang diperoleh dallasda.com , Creuzot mengatakan kepada keluarga pada bulan Mei bahwa dia tidak akan mencari hukuman mati sebagian karena waktu dan upaya yang diperlukan untuk mendapatkan vonis hukuman mati.

Creuzot mengatakan proses banding dalam setiap kasus hukuman mati panjang dan rincian kasus dapat menimbulkan lebih banyak rintangan hukum. Pengacara harus pergi ke Kenya untuk meneliti masa lalu Chemirmir sebelum dia berimigrasi ke Amerika Serikat. Juga, perilaku baik Chemirmir di penjara Dallas County akan membuat sulit untuk membuktikan bahwa dia terlalu berbahaya untuk dibiarkan hidup, kata Creuzot.

Seorang imigran Kenya dengan status penduduk tetap di AS, Chemirmir bisa menghadapi deportasi jika dia dibebaskan.

Robert MacPhee, yang ibunya, Carolyn MacPhee, terbunuh di rumahnya di Plano pada Desember 2017, mengatakan keputusan Creuzot tidak mengejutkannya.

Seperti kerabat lain dari orang-orang yang dituduh membunuh Chemirmir, MacPhee lebih kecewa dengan rencana jaksa wilayah untuk menghentikan hampir selusin kasus lain setelah mengamankan dua hukuman.

Orang tua Robert MacPhee telah mempekerjakan Chemirmir sebagai pengasuh di rumah untuk ayahnya. Beberapa bulan setelah ayahnya meninggal, kata MacPhee, Chemirmir kembali dan membunuh ibunya, meninggalkan darahnya di kacamatanya. Dia telah didakwa dengan pembunuhan besar-besaran dalam kematiannya.

MacPhee mengatakan bahwa dia tidak yakin apakah hidup di sel penjara atau eksekusi akan menjadi hukuman yang lebih buruk, tetapi dia tidak ingin pembayar pajak membayar agar Chemirmir tetap hidup selama sisa hidupnya.

“Dia pantas mendapatkan hukuman mati,” katanya. “Jika dia tidak pantas mendapatkannya, astaga, aku tidak tahu siapa lagi yang pantas mendapatkannya.”

MacPhee mengatakan dia telah berbicara dengan kantor Willis sejak mendengar keputusan Creuzot, dan dia berharap Collin County akan menuntut hukuman mati, meskipun dia tahu mungkin perlu beberapa waktu sebelum kasus ini sampai ke sistem pengadilan.

“Kami pikir ini hanya akan menjadi proses yang berkelanjutan,” katanya. “Kami berada di Collin County, jadi mungkin itu kesepakatan yang berbeda.”

Lebih sedikit kasus hukuman mati

Keputusan Creuzot sejalan dengan tren nasional dan negara bagian untuk mengurangi hukuman mati. Hanya 24 negara bagian yang mengizinkan hukuman mati. Tiga lainnya memiliki moratorium yang diberlakukan gubernur dan 23 memiliki larangan legislatif, menurut Pusat Informasi Hukuman Mati.

Di Texas, jumlah eksekusi setiap tahun telah menurun sejak tertinggi sepanjang masa 40 pada tahun 2000. Itu sebagian karena undang-undang tahun 2005 yang secara otomatis memaksakan hidup tanpa pembebasan bersyarat untuk setiap hukuman pembunuhan mati di mana jaksa tidak mencari eksekusi. Dengan kata lain, hukuman pembunuhan mati di Texas berarti seorang terdakwa akan dihukum mati di penjara, baik secara alami atau dengan suntikan.

Baca Juga : Downtown Dallas Inc. Meningkatkan Keamanan Untuk Musim Panas

Willis, di Collin County, telah mengajukan hukuman mati sekali sebelumnya, untuk seorang pria yang membunuh seorang petugas polisi Richardson dalam baku tembak pada Februari 2018 . Keputusan awal Creuzot untuk mengajukan dokumen mencari kematian bagi Chemirmir adalah yang pertama dan satu-satunya saat dia melakukannya.

Keputusan untuk mencari hukuman mati lebih dari politik. Hanya dalam kasus-kasus yang paling kuat dan dalam keadaan yang paling ekstrim jaksa menuntut hukuman mati, kata Toby Shook, seorang pengacara pembela dan mantan jaksa. Sebagai jaksa, ia menangani beberapa kasus hukuman mati tingkat tinggi, termasuk pelarian penjara Texas Seven pada tahun 2000 dan pembunuhan terhadap jaksa Wilayah Kaufman pada tahun 2013.

“Politik konstituen Anda mempertimbangkan banyak hal, tetapi dalam kasus hukuman mati mereka akan membuat keputusan itu berdasarkan bukti dan fakta kasus tersebut,” katanya.

Shook juga mengatakan keputusan Collin County untuk mencari hukuman mati harus menunggu sampai setelah pengadilan Dallas. Bahkan kemudian, katanya, mungkin sulit untuk berhasil mengadili kasus hukuman mati karena Dallas kemungkinan besar akan menuntut kasus tersebut dengan bukti terkuat terhadap Chemirmir terlebih dahulu.

“Terlalu dini bagi jaksa wilayah Collin County untuk mengajukan hukuman mati atau tidak,” katanya. “Kasus terkuat ada di Dallas County dan mereka tidak mencari kematian. Itu mungkin membebani keputusan yurisdiksi lain.”

Kemungkinan ‘tonggak sejarah’ untuk Dallas County

Rick Halperin, direktur Program Hak Asasi Manusia Embrey SMU, mengatakan tidak mungkin Chemirmir dapat menerima hukuman seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat di Dallas County, hanya untuk hukuman itu ditingkatkan menjadi kematian di daerah lain.

“Saya akan terkejut jika itu yang dibiarkan terjadi,” katanya.

Halperin, yang telah bekerja untuk mengakhiri hukuman mati, menunjuk pada penuntutan Gary Ridgway, yang dikenal sebagai Pembunuh Sungai Hijau. Ridgway setuju untuk mengaku bersalah pada tahun 2003 dan menunjukkan kepada jaksa di negara bagian Washington di mana dia membuang mayat 49 korban dengan imbalan hidup tanpa pembebasan bersyarat. Dua dari korban tewas di Oregon, yang memungkinkan hukuman mati, tetapi dia belum diadili untuk pembunuhan itu dan mungkin akan mati di penjara Washington.

Halperin mengatakan keputusan Creuzot untuk tidak mengupayakan hukuman mati berpotensi menjadi “tonggak sejarah” bagi Dallas County. Jika county telah memutuskan untuk tidak mencari eksekusi untuk kejahatan seperti yang dituduhkan oleh Chemirmir, kata Halperin, mungkin sulit untuk membenarkan pencarian dalam kasus lain.

“Dia membuat secara moral tidak dapat dipertahankan untuk mencari hukuman mati kapan saja di masa depan jika jumlah korban kurang dari ini,” kata Halperin. “Jika 18 tidak pantas mendapatkannya, lalu bagaimana orang bisa berpikir kurang dari 18 pantas mendapatkannya?”

Dia menyebut kebijaksanaan kejaksaan tentang apakah akan mencari eksekusi “sewenang-wenang,” dan dia menunjuk pada pemboman Kota Oklahoma pada tahun 1995 sebagai contoh. Timothy McVeigh, yang dihukum karena membunuh delapan agen FBI, dijatuhi hukuman mati. Kaki tangannya, Terry Nichols, dihukum karena membunuh 160 korban pemboman lainnya dan dijatuhi hukuman seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat.

Jika hukuman mati diperuntukkan bagi pelanggar “terburuk dari yang terburuk”, kata Halperin, inkonsistensi seperti itu menunjukkan ketidaktepatan definisi tersebut.

“Apapun hukuman matinya, tidak diukur dari jumlah korbannya,” kata Halperin. “Siapa pun yang kehilangan anggota keluarga karena pembunuhan akan mengatakan itu adalah pengalaman terburuk yang mungkin terjadi.”

Patterson mengatakan bukan hanya jumlah korban, tetapi juga sifat kejahatan — korban lanjut usia yang dibunuh demi uang — yang membuat Chemirmir pantas mati.

“Dia mengambil keuntungan dari dan membunuh warga lanjut usia yang tidak punya cara untuk melawan,” kata Patterson. “Itulah yang terburuk dari kemanusiaan.”

Kekebalan COVID-19 Dallas County Menurun
Newsroom

Kekebalan COVID-19 Dallas County Menurun

Kekebalan COVID-19 Dallas County Menurun, Rata-rata sekitar 100 kasus baru per hari telah dilaporkan selama bulan Juni, rata-rata terendah sejak April 2020.

Meskipun jumlah rata-rata kasus COVID-19 harian baru di Dallas County telah menurun baru-baru ini, daerah tersebut – seperti bagian Amerika Serikat lainnya – tertinggal dari tujuan kekebalan yang telah ditetapkan.

Kabupaten itu melaporkan 133 kasus virus corona baru pada Senin, yang termasuk total pada hari Jumat. Kabupaten akan melaporkan kasus COVID-19 mulai Sabtu, Minggu, dan Senin pada Selasa.

Daerah itu juga melaporkan dua kematian COVID-19 lagi pada Senin – seorang wanita Dallas berusia 71 tahun dan seorang wanita Mesquite berusia 84 tahun. Keduanya memiliki kondisi kesehatan berisiko tinggi yang mendasarinya.

Dallas County telah melaporkan rata-rata sekitar 100 kasus baru per hari selama bulan Juni, rata-rata terendah selama sebulan sejak April 2020.

Pusat Inovasi Klinis Parkland, yang telah melacak data COVID-19 di kabupaten itu, awalnya memproyeksikan bahwa kabupaten itu akan mencapai kekebalan kelompok pada akhir Juni, ketika diperkirakan 80% populasi akan divaksinasi atau telah pulih dari virus corona. Pada bulan Mei, pusat tersebut menunda proyeksi kekebalan kawanan di kabupaten itu hingga akhir Juli.

Kekebalan kelompok adalah “target yang bergerak,” kata Dr. Steve Fox, direktur asosiasi dari UT COVID-19 Modeling Consortium. Kekebalan dari infeksi dan vaksinasi sebelumnya dapat berkurang seiring dengan berkembangnya virus.

Baca Juga : Pengadilan Texas Menolak Mendakwa Sipir Yang Terlibat Kematian Dalam Tahanan Marvin Scott

Coronavirus, yang merupakan virus RNA, dapat berkembang lebih mudah daripada virus DNA. Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit federal, AS memiliki enam “varian yang menjadi perhatian” – alfa, beta, gamma, delta, B.1.427 epsilon dan B.1.429 epsilon.

Varian delta menjadi sangat mengkhawatirkan bagi pejabat kesehatan. Dalam beberapa minggu, itu telah melonjak dari kurang dari 3% menjadi 10% dari semua kasus di AS, membuat CDC mengklasifikasikannya sebagai varian yang mengkhawatirkan.

“Apa yang kami lihat dari delta tampaknya menunjukkan bahwa itu lebih menular daripada varian lain, dan juga lolos dari beberapa tingkat kekebalan,” kata Fox.

Dallas County telah melaporkan 148 varian kasus – sembilan dari varian delta – pada hari Senin. Perlindungan terbaik terhadap varian delta adalah dengan divaksinasi, kata Fox.

“Saya pikir apa yang kita lihat dari delta mungkin tidak cukup untuk menghindari semua kekebalan itu, tetapi kita belum tahu apakah itu akan menyebabkan lonjakan baru.”

Pemerintahan Presiden Joe Biden memiliki tujuan agar 70% orang dewasa menerima setidaknya satu dosis vaksin pada 4 Juli, yang akan nyaris terlewatkan, menurut analisis awal Juni oleh The New York Times . Analisis itu juga menunjukkan bahwa Texas akan membutuhkan dua bulan lagi untuk mencapai tujuan Biden.

Menurut Departemen Layanan Kesehatan Negara Bagian Texas, 13.799.050 orang di negara bagian itu telah menerima setidaknya satu dosis vaksin virus corona, sementara 11.825.042 — 49,1% dari populasi negara bagian itu yang berusia 12 tahun ke atas — telah divaksinasi penuh, pada Senin.

Nomor vaksinasi Dallas County mirip dengan negara bagian. Menurut DSHS, 1.253.879 orang di Dallas County telah menerima setidaknya satu dosis vaksin virus corona, sementara 1.066.276 — 48,9% dari populasi county berusia 12 tahun ke atas — telah divaksinasi sepenuhnya.

Karena permintaan vaksin Dallas County telah melambat, para pejabat bekerja untuk mendorong orang-orang untuk mendapatkan suntikan mereka dengan upaya penjangkauan dan klinik pop-up melalui mitra masyarakat.

Menurut dallasda.com “Kami ingin melakukan apa pun yang berhasil, yang memotivasi orang untuk divaksinasi,” kata Dr. Philip Huang, direktur Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan Dallas County. “Jadi saya pikir kami sedang mengeksplorasi banyak hal yang berbeda dan berharap dapat segera mengumumkannya lagi.”

Huang mengatakan kabupaten berharap untuk mengumumkan beberapa insentif vaksin dalam beberapa minggu ke depan. Dia mengatakan Dallas County akan melanjutkan upaya penjangkauan vaksinnya di luar musim panas juga, dengan minat menawarkan vaksin di pameran negara bagian yang akan datang.

Dari kasus county yang dilaporkan Senin, 95 dikonfirmasi dan 38 kemungkinan. Angka-angka tersebut menjadikan total kasus keseluruhan di kabupaten itu menjadi 306.102, termasuk 262.710 yang dikonfirmasi dan 43.392 kemungkinan. Korban tewas adalah 4.122.

Menurut metrik respons COVID-19 Dallas County, daerah tersebut akan kembali ke apa yang oleh pejabat kesehatan digambarkan sebagai “normal baru” untuk risiko penularan, ketika jumlah kasus yang dikonfirmasi dan kemungkinan selama 14 hari berturut-turut kurang dari 27 sehari.

Texas

Di seluruh negara bagian, 370 kasus lagi dilaporkan Senin, termasuk 308 kasus baru dan 62 kasus lama yang baru-baru ini dilaporkan oleh laboratorium.

Negara bagian itu juga melaporkan dua kematian akibat COVID-19, meningkatkan jumlah korban menjadi 51.201.

Dari kasus baru, 221 dikonfirmasi dan 87 kemungkinan. Dari kasus yang lebih tua, 61 dikonfirmasi dan satu kemungkinan.

Total kasus negara sekarang 2.984.523, termasuk 2.543.253 dikonfirmasi dan 441.270 kemungkinan.

Ada 1.428 pasien COVID-19 di rumah sakit Texas, termasuk 350 di Dallas-Fort Worth – kedua angka tersebut cukup stabil sepanjang Juni.

Tarrant County

Tarrant County melaporkan 34 kasus pada Senin. Tidak ada kematian tambahan yang dilaporkan.

Dari kasus baru, 32 dikonfirmasi dan dua kemungkinan. Jumlah tersebut menjadikan total kasus di kabupaten itu menjadi 263.335, termasuk 219.984 yang dikonfirmasi dan 43.351 kemungkinan. Korban tewas adalah 3.566.

Baca Juga : Remaja Imigran Akan Ditempatkan di Pusat Konvensi Dallas

Menurut county, 112 orang dirawat di rumah sakit karena virus.

Menurut negara bagian, 934.805 orang di Tarrant County telah menerima setidaknya satu dosis vaksin virus corona, sementara 823.501 — 47,4% dari populasi county berusia 12 tahun ke atas — telah divaksinasi sepenuhnya.

Collin County

Negara bagian menambahkan 84 kasus ke total Collin County Senin. Tidak ada kematian tambahan yang dilaporkan.

Dari kasus baru, 59 dikonfirmasi dan 25 kemungkinan. Jumlah tersebut menjadikan total kasus di kabupaten itu menjadi 92.867, termasuk 75.928 yang dikonfirmasi dan 16.939 kemungkinan. Korban tewas adalah 845.

Menurut county, 44 orang dirawat di rumah sakit karena virus.

Menurut negara bagian, 576.314 orang di Collin County telah menerima setidaknya satu dosis vaksin virus corona, sementara 508.901 — 58,8% dari populasi county berusia 12 tahun ke atas — telah divaksinasi penuh.

Denton County

Denton County melaporkan 84 kasus Senin. Tidak ada kematian tambahan yang dilaporkan.

Kasus-kasus yang baru dilaporkan menjadikan total kasus di kabupaten itu menjadi 76.975, termasuk 56.374 yang dikonfirmasi dan 20.601 kemungkinan. Korban tewas adalah 615.

Menurut county, 25 orang dirawat di rumah sakit karena virus.

Menurut negara bagian, 450.042 orang di Denton County telah menerima setidaknya satu dosis vaksin virus corona, sementara 394.280 – 52,6% dari populasi county berusia 12 tahun ke atas – telah divaksinasi sepenuhnya.

Negara Bagian Lain

Departemen Layanan Kesehatan Negara Bagian Texas telah mengambil alih pelaporan untuk wilayah Texas Utara lainnya ini. Di beberapa negara, data baru mungkin tidak dilaporkan setiap hari.

Angka terbaru adalah:

  • Rockwall County: 11.842 kasus (9.458 dikonfirmasi dan 2.384 kemungkinan), 158 kematian.
  • Kabupaten Kaufman: 16.500 kasus (13.632 dikonfirmasi dan 2.868 kemungkinan), 266 kematian.
  • Ellis County: 23.217 kasus (19.118 dikonfirmasi dan 4.099 kemungkinan), 323 kematian.
  • Johnson County: 20.127 kasus (16.995 dikonfirmasi dan 3.132 kemungkinan), 376 kematian.
Pengadilan Texas Menolak Mendakwa Sipir Yang Terlibat Kematian Dalam Tahanan Marvin Scott
Divisions Newsroom

Pengadilan Texas Menolak Mendakwa Sipir Yang Terlibat Kematian Dalam Tahanan Marvin Scott

Pengadilan Texas Menolak Mendakwa Sipir Yang Terlibat Kematian Dalam Tahanan Marvin Scott – Pengadilan agung di Texas menolak Selasa untuk mendakwa delapan mantan petugas penahanan yang terlibat dalam kematian Marvin Scott III dalam tahanan, menurut rilis berita dari Jaksa Wilayah Collin County Greg Willis.

Pengadilan Texas Menolak Mendakwa Sipir Yang Terlibat Kematian Dalam Tahanan Marvin Scott

 Baca Juga : Dallas ISD Salah Satu Distrik Besar Pertama Yang Melakukan Kebijakan Kesenjangan Rasial

dallasda – Scott meninggal pada bulan Maret setelah ditempatkan di tempat tidur penahan, disemprot merica, dan mengenakan masker ludah di wajahnya saat ditahan di Fasilitas Penahanan Kabupaten Collin.

Pemeriksa medis county memutuskan kematiannya sebagai pembunuhan.

“Keputusan ini berarti Grand Jury telah membebaskan delapan mantan pejabat dari segala kesalahan kriminal dan mereka tidak akan didakwa dengan tindak pidana negara bagian,” kata jaksa wilayah dalam sebuah pernyataan.

Willis mengatakan keluarga Scott diberitahu tentang keputusan dewan juri sebelum pengumuman publik.

Dalam serangkaian tweet Selasa malam, Lee Merritt, pengacara yang mewakili keluarga Scott menyuarakan ketidaksenangannya dan keluarganya dengan keputusan tersebut.

“Keluarga Marvin Scott sangat kecewa karena GJ gagal mengajukan tuntutan dalam kasus ini,” tulis Merritt. “Bukti (video yang belum dirilis, spit-hood, semprotan OC, pelanggaran kebijakan & kesimpulan ME tentang pembunuhan, memberikan kemungkinan penyebab dakwaan yang lebih dari cukup.”

Dia mengatakan kurangnya dakwaan menunjukkan tren di Texas yang meremehkan kehidupan orang kulit hitam dalam krisis kesehatan mental. Scott menunjukkan tanda-tanda krisis sebelum petugas menahannya, kata Merritt.

Jaksa mengatakan dia mengirim doa kepada keluarga.

“Kasus ini adalah tragedi bagi semua yang terlibat, pertama dan terutama bagi keluarga dan teman-teman Mr. Scott,” kata Willis.

Firma hukum yang mewakili mantan perwira memuji keputusan dewan juri.

“Kami berterima kasih kepada Grand Jury Collin County yang meluangkan waktu dan upaya untuk mengevaluasi kasus ini berdasarkan fakta, bukti, dan hukum daripada tagar Twitter dan gosip Facebook,” kata pengacara Zach Horn.

Horn menambahkan bahwa dia akan mengalihkan perhatiannya untuk mencari pemulihan bagi mantan perwira yang mungkin “tertarik untuk kembali ke layanan publik.”

Scott menjadi tidak responsif selama perjuangan penjara

Penyebab kematian Scott adalah “respon stres akut yang fatal pada seorang individu dengan skizofrenia yang sebelumnya didiagnosis selama perjuangan menahan diri dengan penegakan hukum,” kata Pemeriksa Medis Collin County Dr. William Rohr pada bulan April.

Scott ditangkap di kota Allen, tepat di utara Dallas, karena memiliki kurang dari dua ons mariyuana, kata Sheriff Collin County Jim Skinner dalam konferensi pers 22 Maret.

Petugas polisi Allen menangkap Scott setelah menanggapi panggilan gangguan di mal outlet dan menemukan Scott “bertindak dengan cara yang tidak menentu,” menurut rilis berita dari Polisi Allen.

Para petugas “khawatir akan keselamatannya karena kemungkinan menelan obat-obatan,” kata rilis itu.

Scott dibawa dengan ambulans ke Rumah Sakit Texas Health Allen dan berada di ruang gawat darurat selama kurang lebih tiga jam, menurut rilis tersebut.

Pembebasan itu mengatakan Scott “dibebaskan dengan izin dokter bahwa dia bisa ditahan.”

Scott diproses di fasilitas penahanan markas besar Polisi Allen sebelum diangkut dan dipindahkan ke tahanan kantor sheriff, kata rilis itu.

Scott dibawa ke penjara county pada pukul 18:22. pada 14 Maret dan “menunjukkan beberapa perilaku aneh” saat berada di area pemesanan, Skinner mengatakan pada konferensi pers.

 Baca Juga : Polisi di Dallas Ditahan Karena 2 Pembunuhan 

Petugas mencoba menahannya di tempat tidur, menyemprotnya sekali dengan semprotan merica dan memasang masker ludah di wajahnya, kata sheriff.

“Sekitar pukul 22.22, saat ditempatkan di ranjang penahan, Mr. Scott menjadi tidak responsif,” kata Skinner.

Staf mulai memberinya perhatian medis darurat dan dia dibawa ke rumah sakit, di mana dia dinyatakan meninggal, kata Skinner.

“Saya patah hati mengetahui bahwa seseorang telah meninggal dalam tahanan kami,” kata Skinner kepada wartawan.

Hollie Silverman dari CNN dan Steve Almasy berkontribusi pada laporan ini.

Pengadilan Juri Langsung Dallas County untuk Dilanjutkan Dengan Modifikasi
Newsroom

Pengadilan Juri Langsung Dallas County untuk Dilanjutkan Dengan Modifikasi

Pengadilan Juri Langsung Dallas County untuk Dilanjutkan Dengan Modifikasi – Pengadilan Juri Langsung Dallas County untuk Dilanjutkan Dengan Modifikasi – Lorong-lorong Gedung Pengadilan Kriminal Dallas County sebagian besar kosong tahun lalu karena COVID-19 tetapi itu akan berubah.

Pengadilan Juri Langsung Dallas County untuk Dilanjutkan Dengan Modifikasi

 Baca Juga : Dallas ISD Salah Satu Distrik Besar Pertama Yang Melakukan Kebijakan Kesenjangan Rasial

dallasda – Persidangan juri secara langsung akan dilanjutkan pada 1 Juni tetapi akan ada modifikasi dari cara lama melakukan pengadilan sebelum pandemi.

“Saya pikir para hakim dan kami semua merasa yakin kami dapat melakukan ini dengan cara yang aman dan efektif,” kata Jaksa Wilayah Dallas John Creuzot.

Perisai kaca sedang ditambahkan dan ruang sidang akan dikonfigurasi ulang untuk menempatkan juri di galeri alih-alih kotak juri yang sempit. Hakim dan pengacara akan pergi ketika juri berunding karena ruang juri terlalu kecil untuk jarak sosial.

“Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk menjaga lingkungan yang kondusif untuk menjalani persidangan yang baik dan mendapatkan fakta dalam semua kasus ini,” kata Hakim Distrik Negara Bagian Brandon Birmingham.

Alih-alih ratusan calon juri memadati lorong gedung pengadilan untuk melapor ke beberapa ruang sidang sekaligus, semua juri akan tinggal di ruang juri pusat saat mereka dipilih untuk satu panel pada satu waktu.

Dan akan ada lebih sedikit panel pada awalnya. Birmingham tidak dijadwalkan memiliki panel juri untuk diadili di pengadilannya sampai Juli.

“Kami memiliki tumpukan orang yang telah menunggu persidangan mereka, lebih lama dari biasanya. Itu sangat disayangkan bagi mereka, bagi para korban dan bagi masyarakat pada umumnya,” katanya.

Tetapi semua bagian dari sistem peradilan pidana telah bekerja sama untuk menangani pandemi COVID-19.

Penjara Kabupaten Dallas memiliki lebih dari 1.500 narapidana di bawah kapasitas karena hakim dan jaksa bekerja untuk membantu memindahkan narapidana untuk menghindari penyakit.

Creuzot mengatakan penjahat berbahaya tidak dibebaskan dan keselamatan publik tidak terganggu.

“Kami telah bekerja secara berbeda tetapi efektif dan kami telah menyelesaikan misi kami. Kami sedikit tertinggal tetapi tidak seperti yang Anda harapkan,” kata Creuzot.

Tawar-menawar pembelaan membantu menyelesaikan banyak kasus yang sedang menunggu persidangan.

Contohnya adalah kasus Jonathan Alger Moore yang berusia 38 tahun.

Pria dengan riwayat mengemudi dalam keadaan mabuk mengaku bersalah pada bulan April atas pembunuhan mengemudi tanpa gangguan tahun 2019 terhadap mantan Anggota Dewan Kota Dallas Carolyn Davis dan putrinya.

Dia menerima 45 tahun penjara bukannya hidup tanpa pembebasan bersyarat.

Creuzot mengatakan Moore kemungkinan akan mati di penjara sebelum dia dibebaskan bersyarat dalam kasus ini.

“Jika kita dapat menyelesaikannya tanpa trauma karena keluarga harus turun dan bersaksi di proses pengadilan, dan jika kita dapat melakukannya secara konsisten dengan keselamatan publik, kita akan melakukannya,” kata Creuzot.

 Baca Juga : Polisi di Dallas Ditahan Karena 2 Pembunuhan

Jaksa Distrik mengatakan ancaman memulai kembali persidangan pidana telah meningkatkan jumlah pengacara pembela yang mencari tawar-menawar pembelaan.

“Apa pun simpanan yang kami miliki, kami tidak berharap akan tetap seperti itu untuk waktu yang lama,” kata Creuzot.

Saat uji coba dilanjutkan, pengunjung tidak akan diizinkan pada awalnya tetapi video akan disiarkan secara langsung.

“Semua persidangan ini akan disiarkan di YouTube,” kata Hakim Birmingham. “Ini lebih banyak akses.”

Jika infeksi COVID-19 terus menurun dan vaksinasi meningkat, pembatasan gedung pengadilan dapat dilonggarkan lebih lanjut.

Dallas ISD Salah Satu Distrik Besar Pertama Yang Melakukan Kebijakan Kesenjangan Rasial
Divisions Newsroom

Dallas ISD Salah Satu Distrik Besar Pertama Yang Melakukan Kebijakan Kesenjangan Rasial

Dallas ISD Salah Satu Distrik Besar Pertama Yang Melakukan Kebijakan Kesenjangan Rasial – Mengeluarkan siswa dari sekolah tidak akan lagi menjadi pilihan utama bagi guru di Dallas jika wali menyetujui proposal yang bertujuan untuk mengurangi praktik yang secara tidak proporsional berdampak pada siswa kulit hitam.

Dallas ISD Salah Satu Distrik Besar Pertama Yang Melakukan Kebijakan Kesenjangan Rasial

 Baca Juga : Kristy Noble Terpilih untuk Memimpin Partai Demokrat Wilayah Dallas

dallasda – Pengawas diberi pengarahan tentang kode etik siswa baru pada hari Kamis yang akan menghapus penangguhan – baik di sekolah maupun di luar sekolah – sebagai dampak potensial untuk sebagian besar pelanggaran. Hanya pelanggaran berat — seperti memiliki obat-obatan terlarang atau membuat ancaman teroris — yang mungkin masih mengharuskan siswa dikeluarkan atau dikeluarkan dari kampus.

Pendidik akan bergantung pada menu konsekuensi disiplin lainnya, termasuk mengirim siswa ke Pusat Penyetelan Ulang baru — ruang kelas di lebih dari 50 sekolah menengah dan menengah atas yang komprehensif dimaksudkan untuk memisahkan siswa dari lingkungan normal mereka tanpa mengganggu kemajuan akademik mereka. Mereka berbeda dari penangguhan di sekolah di mana siswa harus menyelesaikan pekerjaan kelas dari jarak jauh sambil bekerja untuk mengatasi masalah perilaku.

“Ini adalah keharusan moral – sebagai pendidik dan sebagai manusia – ketika kita melihat data [disiplin] kita … bahwa kita melakukan sesuatu yang berbeda untuk anak-anak dan untuk sekolah,” kata Vince Reyes, asisten pengawas DISD untuk kepemimpinan sekolah.

Pengawas diharapkan untuk menyetujui perombakan disiplin pada pertemuan 24 Juni. Perubahan tersebut akan diterapkan pada tahun ajaran berikutnya.

Proposal tersebut mewakili perubahan besar dalam cara sekolah mendisiplinkan siswa. Dallas ISD akan menjadi salah satu distrik perkotaan besar pertama di negara itu yang melakukan perubahan seperti itu.

Penelitian menunjukkan bahwa siswa yang menerima disiplin di sekolah lebih mungkin untuk berinteraksi dengan sistem peradilan pidana di kemudian hari, memperkuat apa yang oleh beberapa orang disebut saluran pipa sekolah-ke-penjara.

Pendukung pendidikan lokal dan negara bagian menyerukan pada bulan Maret untuk perombakan disiplin, menuntut agar DISD “menghapus praktik disiplin eksklusif” untuk memperbaiki kesenjangan rasial.

Siswa kulit hitam terwakili secara tidak proporsional dalam data disiplin nasional. Pada tahun ajaran 2019-20, misalnya, sekitar 52% penangguhan di luar sekolah DISD adalah siswa kulit hitam, yang hanya mencakup 21,6% dari pendaftaran siswa.

Setelah pembunuhan George Floyd, dewan sekolah Dallas mengadopsi resolusi yang menyatakan bahwa nyawa orang kulit hitam itu penting . Pengawas juga berkomitmen distrik untuk meningkatkan ketidakadilan rasial . Satuan tugas telah bertemu sejak Maret untuk mengeksplorasi perubahan kode etik siswa, yang menguraikan konsekuensi pelanggaran, merinci hukuman untuk tindakan seperti menyontek, merokok e-rokok dan membawa senjata ke sekolah.

Kebijakan yang diperbarui, dengan perubahan dari gugus tugas, menghilangkan penyebutan penangguhan dan memperkenalkan konsep Reset Center.

Pusat akan dikelola oleh pendidik terlatih dalam membangun hubungan dengan siswa. Para pendidik ini juga akan menjadi pelatih bagi kampus mereka dalam pembelajaran sosial-emosional dan keadilan restoratif, yang berupaya memberdayakan siswa untuk menyelesaikan konflik mereka sendiri.

Kamar dirancang untuk menenangkan siswa. Mereka akan menampilkan tempat duduk fleksibel untuk lingkaran restoratif, warna yang menenangkan, pengukur suasana hati, dan alat gelisah dan sensorik.

Siswa diharapkan untuk melanjutkan pekerjaan kelas mereka sambil mengerjakan perbaikan perilaku di Pusat Penyetelan Ulang, Sherry Christian, wakil kepala staf, mengatakan kepada para pengawas pada pertemuan di bulan Mei.

“Seluruh tujuan ini adalah agar seorang anak datang ke sana, mengubah perilaku dan tidak kembali,” kata Christian.

Namun, pekerjaan kelas dapat dilakukan tidak sinkron dengan instruksi real-time, Inspektur Michael Hinojosa mencatat Kamis. Siswa akan menyelesaikan pekerjaan kelas di sekitar jadwal kegiatan reset lainnya, yang mungkin berarti mereka akan menonton pelajaran yang direkam atau menggunakan aplikasi untuk melihat instruksi.

Presiden dewan sekolah Ben Mackey khawatir bahwa pusat tersebut dapat digunakan sebagai tempat bagi guru untuk mengirim siswa ketika mereka tidak ingin berurusan dengan mereka di ruang kelas biasa.

Guru harus mengikuti proses formal untuk mengirim siswa ke pusat, Christian mencatat, menambahkan bahwa itu tidak akan menjadi keputusan subjektif.

Staf DISD akan memantau data tentang siapa yang terus-menerus dirujuk ke pusat tersebut dan untuk berapa hari untuk memastikan bahwa Pusat Penyetelan Ulang tidak menjadi “[penangguhan di sekolah] lain yang menyamar,” kata Reyes.

Jika administrator melihat “pelanggar berulang” yang melakukan beberapa perjalanan ke pusat, mereka harus merujuk siswa ke dokter kesehatan mental untuk mendiagnosis masalah mendasar mereka, kata Christian.

Wali Amanat Karla Garcia mendorong staf untuk juga mensurvei siswa tentang pengalaman mereka saat mereka masuk dan keluar dari pusat dan menyimpan hasilnya di samping informasi numerik untuk membentuk masa depan program dengan lebih baik.

Pemimpin distrik berencana untuk membuka pusat di 52 kampus. DISD akan mempekerjakan dan melatih koordinator pusat dan menyusun rencana dukungan untuk sekolah dasar dan sekolah magnet.

Siswa tidak akan ditugaskan ke Pusat Penyetelan Ulang selama lebih dari tiga hari berturut-turut, dan siswa kelas dua ke bawah tidak dapat dikeluarkan dari ruang kelas mereka karena pelanggaran kecil.

Empat tahun lalu, Dallas adalah salah satu distrik pertama yang melarang penangguhan di luar sekolah untuk siswa kelas dua dan yang lebih muda. Kemudian perwakilan negara bagian, Walikota Eric Johnson membantu meloloskan kebijakan serupa untuk seluruh negara bagian.

Distrik masih memiliki pilihan untuk menempatkan siswa dalam Program Pendidikan Alternatif Disiplin — dan mengeluarkan mereka dari kampus asal mereka — untuk pelanggaran yang lebih berat terhadap kode siswa, termasuk menyerang siswa lain atau memiliki narkoba. Hukum negara bahkan mengharuskannya dalam beberapa kasus.

Wali Amanat Joyce Foreman menyatakan keprihatinannya tentang larangan penangguhan yang meluas untuk perilaku buruk tingkat rendah.

“Saya tidak ingin melihat kami memaksakan kebijakan yang terlalu jauh,” katanya, seraya menambahkan bahwa penting untuk mengomunikasikan bahwa pelanggaran berat masih dapat mengakibatkan dikeluarkan dari kelas.

 Baca Juga : AS Tak Henti Dorong Upaya Melawan Kekerasan Terhadap Perempuan 

Wali Amanat Dustin Marshall menyarankan untuk membentuk komite anggota masyarakat yang dapat membantu memandu masa depan proses disiplin dan memantau kemajuannya.

Tetap terhubung dengan pendidikan terbaru dengan mendaftar untuk buletin mingguan kami .

Laboratorium Pendidikan DMN memperdalam liputan dan percakapan tentang masalah pendidikan mendesak yang penting bagi masa depan Texas Utara.

DMN Education Lab adalah inisiatif jurnalisme yang didanai komunitas, dengan dukungan dari The Beck Group, Bobby dan Lottye Lyle, Communities Foundation of Texas, The Dallas Foundation, Dallas Regional Chamber, Deedie Rose, The Meadows Foundation, Solutions Journalism Network, Southern Methodist Universitas dan Yayasan Keluarga Todd A. Williams. Dallas Morning News mempertahankan kendali editorial penuh atas jurnalisme Lab Pendidikan.

Kristy Noble Terpilih untuk Memimpin Partai Demokrat Wilayah Dallas
Divisions Newsroom

Kristy Noble Terpilih untuk Memimpin Partai Demokrat Wilayah Dallas

Kristy Noble Terpilih untuk Memimpin Partai Demokrat Wilayah Dallas – Pengusaha wanita Dallas Kristy Noble dilantik pada Kamis pagi sebagai ketua baru Partai Demokrat Kabupaten Dallas.

Kristy Noble Terpilih untuk Memimpin Partai Demokrat Wilayah Dallas

 Baca Juga : Kepolisian Dallas County Menyelidiki Peti Mati di Halaman Depan Rumah John Creuzo

dallasda – Noble, 50, muncul sebagai pemenang setelah berjam-jam memberikan suara dalam perlombaan lima orang untuk menggantikan Carol Donovan, yang mengumumkan pada bulan Mei bahwa dia mengundurkan diri setelah enam tahun sebagai ketua partai.

Dia berjanji untuk meningkatkan mesin partainya dan membantu Demokrat Texas memenangkan perlombaan di seluruh negara bagian, sesuatu yang belum dilakukan partai negara bagian itu sejak 1994. Tetapi Demokrat Kabupaten Dallas telah mendominasi politik lokal, meskipun Noble mengatakan masih ada peluang untuk perbaikan.

“Masih ada ruang untuk meningkatkan jumlah pemilih Demokrat di Dallas County, khususnya di beberapa distrik aman,” kata Noble kepada The News, Kamis. “Kami memiliki ruang untuk membuat lebih banyak Demokrat keluar untuk memilih di daerah-daerah yang terutama memilih Demokrat. Kami hanya harus lebih fokus pada area itu, dan masih ada kursi legislatif yang tidak biru di Dallas County”

Selama masa jabatan Donovan, Demokrat menyapu bersih semua kecuali dua anggota negara bagian Republik dengan distrik seluruhnya di Dallas County – Morgan Meyer dari University Park dan Angie Chen Button dari Garland. Kedua anggota parlemen Republik akan menjadi target Demokrat pada 2022.

Dan Noble mengatakan Dallas County dapat memainkan peran penting dalam mengubah Texas dari merah menjadi biru.

“Jika kita akan benar-benar mendorong untuk mengubah Texas menjadi biru, yang merupakan tujuan akhir, kita membutuhkan setiap perwakilan dari Dallas County untuk menjadi seorang Demokrat.”

Noble adalah salah satu pendiri Partai Demokrat Dallas Timur yang Funky, salah satu klub politik paling aktif di Dallas County. Dia mengalahkan beberapa kandidat dalam pemilihan langsung/virtual untuk memenangkan kursi. Sekarang dia akan menyelesaikan masa jabatan Donovan yang belum kedaluwarsa.

Butuh tiga putaran pemungutan suara Rabu bagi para pemimpin daerah untuk memilih pemenang. Pemilihan berakhir sekitar tengah malam, dengan Noble finis di depan pengacara Dallas Millie Domenech, mantan anggota dewan DeSoto Candice Quarles dan dua pesaing lainnya.

Prioritas Noble termasuk meningkatkan jumlah pemilih di bagian selatan dan barat daya county, memperluas basis donor partai dan membuat partai lebih transparan dan inklusif.

Di beberapa daerah di Dallas County, khususnya di selatan, jabatan kepemimpinan kantor polisi kosong, yang berarti bahwa daerah tersebut tidak sepenuhnya diberdayakan untuk memberikan suara atau menggunakan pengaruh mereka pada pertemuan partai. Dan meskipun Demokrat sangat bergantung pada pemilih kulit hitam dan Hispanik, tidak pernah ada orang kulit hitam atau Hispanik yang memimpin partai lokal.

Noble mengatakan kepada The News bahwa dia akan menjadi pemimpin yang inklusif dan membantu membangun partai di seluruh wilayah county.

“Dengan kursi polsek yang ada, kami memberdayakan mereka dengan membebankan hal-hal berikut: Bagaimana kami mendapatkan suara? Bagaimana cara kita mendaftarkan pemilih? Dan bagaimana kita membangun komunitas yang lebih demokratis dan aktif di setiap lingkungan dan daerah sekitar mereka?” dia berkata. “Kami kemudian mendengarkan mereka dan memberdayakan mereka untuk memulai proses itu. Jika kita bisa melakukannya dengan kursi kantor polisi yang ada, itu akan membangun momentum di area tersebut.”

 Baca Juga : Warga Marah Dengan Kematian George Floyd Akibat Dicekik Polisi Minneapolis AS 

Sejak 2006, Demokrat telah mendominasi politik Dallas County, memenangkan hampir setiap perlombaan di seluruh wilayah yang diperebutkan. Pengecualian adalah 2014, ketika Susan Hawk dari Partai Republik mengalahkan petahana Demokrat Craig Watkins untuk menjadi jaksa wilayah Dallas County. Pada tahun 2018, mantan Hakim Distrik negara bagian John Creuzot merebut kembali kursi untuk Demokrat.

Donovan mendoakan yang terbaik untuk penggantinya.

“Meskipun saya menantikan masa pensiun saya, saya akan merindukan petualangan, kegembiraan dan sebagian besar, orang-orang yang bekerja dengan saya,” kata Donovan dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh pihak lokal. “Partai menyambut kursi baru dan saya berharap dia sukses di masa jabatannya.”

Pemilih Dallas County dalam pemilihan pendahuluan Demokrat 2022 akan memilih ketua partai lokal berikutnya. Perlombaan itu, yang diperkirakan akan diadakan pada musim semi, akan menampilkan pemilih di seluruh wilayah, bukan hanya para pemimpin partai.

Noble mengatakan dia akan mencalonkan diri untuk pemilihan kembali pada tahun 2022.

Kepolisian Dallas County Menyelidiki Peti Mati di Halaman Depan Rumah John Creuzo
Divisions Newsroom

Kepolisian Dallas County Menyelidiki Peti Mati di Halaman Depan Rumah John Creuzo

Kepolisian Dallas County Menyelidiki Peti Mati di Halaman Depan Rumah John Creuzo – Untuk memasukkan pernyataan dari kantor jaksa wilayah Dallas County yang menyatakan rencananya untuk menyerahkan kematian Diamond Ross kepada dewan juri setelah pihak berwenang menyelesaikan pekerjaan mereka dalam kasus ini. Versi sebelumnya menyatakan bahwa kantor menolak untuk melanjutkan kasus ini.

Kepolisian Dallas County Menyelidiki Peti Mati di Halaman Depan Rumah John Creuzo

 Baca Juga : Kesalahan Detektif Membuat Hakim Membatalkan Kasus Petugas Polisi yang Merencanakan dua Pembunuhan

dallasda – Pihak berwenang sedang menyelidiki setelah peti mati bertuliskan kata-kata “Diamond Ross” ditemukan di halaman depan rumah White Rock-area milik Jaksa Wilayah Dallas John Creuzot pada Sabtu pagi.

Petugas tiba sekitar pukul 6:40 pagi ke rumah “mengenai peti mati yang ditempatkan di halaman depan tanpa izin pemilik rumah,” kata Sersan. Warren Mitchell, juru bicara kepolisian Dallas.

Kemudian di pagi hari, pihak berwenang – termasuk anggota regu penjinak bom – berada di rumah untuk menyelidiki peti mati dan akhirnya mengeluarkannya. Creuzot terlihat di luar berbicara dengan pihak berwenang, termasuk seseorang dari Departemen Sheriff Dallas County.

Ketika dimintai komentar, Creuzot mengatakan tidak ada.

Seorang tetangga, Earl Slocumb, mengatakan dia melihat sekitar lima mobil polisi diparkir di jalan di depan rumah mereka sekitar pukul 07:30. Dia mengatakan petugas meminta tetangga untuk rekaman video atau informasi tentang insiden tersebut. Kamera Ring Video Doorbell-nya tidak menangkap siapa yang meninggalkan peti mati, katanya.

Slocumb mengatakan peti mati itu dibawa pergi oleh polisi sekitar tengah hari. Dia mengatakan daerah itu biasanya bebas dari masalah, sehingga tetangga khawatir dengan kehadiran polisi yang besar.

“Itu hanya banyak mobil polisi, dan orang-orang tidak bisa mengemudi di jalan,” katanya.

Peti mati itu memiliki tampilan buatan sendiri, tampaknya terbuat dari kayu dan dengan tulisan yang diaplikasikan dengan apa yang tampak seperti cat semprot putih. Sebuah pamflet yang ditempelkan di tiang listrik terdekat memuat judul “DIMANA YANG PROGRESIF?” dan melanjutkan dengan membaca: “Creuzot mengatakan dia memberi harapan kepada yang putus asa. Berikan harapan kepada keluarga Diamond Ross. Tahan Polisi Dallas bertanggung jawab atas kematiannya. #JusticeForDiamondRoss.”

Tidak diketahui apakah peti mati dan selebaran itu ditempatkan oleh orang atau orang yang sama.

Diamond Ross meninggal 19 Agustus 2018, sekitar 24 jam setelah dia jatuh tidak sadarkan diri saat ditahan di pusat penahanan kota. Insiden itu dimulai sekitar pukul 5:40 pagi pada 18 Agustus, setelah polisi dan ambulans dikirim ke blok 1400 Exeter Avenue, tidak jauh dari rumah Ross yang berusia 34 tahun di Dallas selatan.

Polisi mengatakan bahwa Ross dan pacarnya telah berdebat dan bahwa dia telah meninju unit AC. Petugas mengatakan dia bertindak tidak menentu dan agresif. Butuh beberapa petugas untuk menaklukkan dan memborgolnya, menurut catatan. Kantor pemeriksa medis Dallas County kemudian menetapkan bahwa dia meninggal karena overdosis yang tidak disengaja.

Petugas Penyelamatan Kebakaran Dallas membebaskan Ross untuk dibawa ke penjara. Tapi polisi membawanya dengan mobil patroli ke pusat penahanan kota, sekitar delapan mil jauhnya, untuk memesan surat perintah yang belum terselesaikan. Sesampai di sana, catatan menunjukkan, dia ditemukan tidak responsif. Kru Penyelamatan Kebakaran Dallas yang berbeda tiba dan membawanya ke Pusat Medis Universitas Baylor di Dallas, di mana dia meninggal tepat setelah pukul 7 pagi pada 19 Agustus.

Lebih dari setahun kemudian, polisi Dallas merilis beberapa video dari jam-jam terakhir Ross. Di berbagai titik, terdengar Ross meminta bantuan dan air. Rekaman lain, dari dalam penjara, menunjukkan Ross diseret ke sel tahanan dan ditempatkan di kursi roda.

DPD menyelidiki dua petugas — Sr. Cpl. Larry Moody dan peserta pelatihan William Ortega — atas tindakan mereka selama penangkapan. Ortega mengundurkan diri selama penyelidikan, dan Moody diberi teguran tertulis. Unit urusan internal menemukan kedua petugas memberikan transportasi yang “tidak layak” kepada seorang tahanan dan gagal memberikan perawatan medis.

Juni lalu, setelah berbulan-bulan mencoba menemukan jawaban dalam kasus ini — yaitu mengapa Ross ditahan alih-alih ke rumah sakit — keluarga Ross mengajukan gugatan terhadap kota Dallas dan beberapa lembaga, termasuk Departemen Kepolisian Dallas, Pemadam Kebakaran Dallas. -Rescue dan kantor marshal Dallas.

 Baca Juga : Warga Marah Dengan Kematian George Floyd Akibat Dicekik Polisi Minneapolis AS 

Gugatan itu menetapkan beberapa tujuan: ganti rugi, ganti rugi khusus dan hukuman; pengakuan bahwa hak Ross telah dilanggar; dan perubahan kebijakan polisi mengenai kesehatan mental dan intervensi penyalahgunaan zat.

Pada hari Sabtu, kantor kejaksaan mengeluarkan pernyataan yang menyatakan bahwa setelah pihak berwenang menyelesaikan penyelidikan mereka atas kasus Ross, itu akan diajukan ke dewan juri.

Staf penulis Kelli Smith berkontribusi pada laporan ini.

Pertimbangan Penegakan Ganja Yang Tidak Dikekang Oleh Pengacara Distrik John Creuzot di Wilayah Dallas
Careers Divisions Newsroom

Pertimbangan Penegakan Ganja Yang Tidak Dikekang Oleh Pengacara Distrik John Creuzot di Wilayah Dallas

Pertimbangan Penegakan Ganja Yang Tidak Dikekang Oleh Pengacara Distrik John Creuzot di Wilayah Dallas – Menurut laporan dari Pusat Reformasi Keadilan Pidana Deason SMU yang memeriksa dampak perubahan kebijakan Jaksa Wilayah John Creuzot dalam menuntut kasus ganja, penangkapan orang kulit hitam karena kepemilikan mariyuana di enam kota di Dallas sejauh ini telah melampaui Kabupaten dari ras lain pada tahun 2018.

Pertimbangan Penegakan Ganja Yang Tidak Dikekang Oleh Pengacara Distrik John Creuzot di Wilayah Dallas

 Baca Juga : Jaksa Dallas Dipecat Karena Menahan Bukti yang Bisa Membebaskan Orang Dari Tuduhan Pembunuhan

dallasda – Platform kampanye Creuzot termasuk sumpah untuk tidak menuntut kejahatan ganja untuk pertama kalinya, karena datanya mendukung klaimnya bahwa polisi Dallas secara tidak proporsional menangkap orang kulit hitam karena kejahatan ganja, meskipun penelitian nasional menunjukkan orang-orang dari sebagian besar ras menggunakan ganja dengan tingkat konsumsi yang sama.

“Jika Anda seorang wakil manajer kota atau manajer kota dan Anda sedang melihat ini, Anda harus mencoba untuk mempertahankannya,” kata Creuzot. “Dan jelas bahwa kami memiliki dua praktik polisi di sini: satu untuk orang kulit berwarna dan satu untuk orang lain.”

Studi SMU menegaskan klaimnya di bagian pertama dari seri lima bagian yang diterbitkan sepanjang tahun. Studi pertama, yang diterbitkan awal bulan ini, menggunakan 2018 sebagai dasar untuk mengukur dampak Creuzot. Penuntutnya menangani kasus ganja pertama setelah dia menjabat pada Januari 2019, meskipun kebijakan tersebut tidak resmi hingga April tahun ini.

Peneliti memeriksa susunan rasial individu yang kasusnya dirujuk untuk penegakan hukum di Dallas, Garland, Grand Prairie, Irving, Mesquite, dan Richardson.

“Dibandingkan dengan representasi mereka dalam populasi di setiap kota, orang kulit hitam jauh lebih terwakili di antara mereka yang dituduh melakukan pelanggaran narkoba ringan,” kata penulis laporan itu.

Orang kulit hitam di Richardson merupakan 10 persen dari populasi kota, tetapi 52 persen dari transfer ganja kelas A dan B untuk penegakan hukum. Populasi kulit hitam di Dallas adalah 24 persen tetapi 64 persen dari rujukan untuk kejahatan yang sama.

Dua hingga empat ons ganja adalah pelanggaran Kelas A yang dapat dihukum hingga satu tahun penjara dan denda hingga $ 4.000. Pelanggaran Kelas B yang kurang dari dua ons dapat dihukum hingga 180 hari penjara dan denda hingga $ 2.000.

Studi ini juga melihat kasus Kelas C, kepemilikan parasut, dan menemukan bahwa orang kulit hitam tidak terwakili secara proporsional di keenam kota. Namun, kasus kelas C dituntut di pengadilan kota daripada di kejaksaan dan hanya bisa didenda.

“Pertanyaan utama kami adalah, dapatkah kebijakan non-penegakan hukum jaksa wilayah mengubah kebijakan dan / atau dapatkah itu mengubah keadilan di pengadilan?” Pamela Metzger, direktur Deason Center, berkata.

Laporan masa depan akan membahas masalah ini, kata Metzger.

Sebagian besar dari enam departemen mengatakan mereka baru mengetahui data setelah laporan itu diterbitkan.

Polisi Richardson dan Garland mengatakan mereka membutuhkan lebih banyak waktu untuk meninjau data sebelum mereka dapat berkomentar.

Polisi Irving mempertanyakan apakah data tersebut termasuk orang-orang yang ditangkap dengan berbagai tuduhan, termasuk mariyuana, dan orang-orang yang berjalan melalui Irving tetapi bukan penduduk kota. Departemen Kepolisian Grand Prairie berpendapat bahwa memasukkan data non-penduduk ke dalam data akan merusak persentase.

“Sementara saya selalu terbuka untuk rekomendasi yang bonafid tentang bagaimana meningkatkan profesi kami, solusi dimulai dengan presentasi data yang faktual,” kata Kepala Polisi Grand Prairie Daniel Scesney dalam sebuah pernyataan tertulis kepada The Morning News. “Dedmon membandingkan semua kasus ganja di Grand Prairie, di mana pun terdakwa tinggal, dengan demografi penduduk Grand Prairie saja.”

Dia mengatakan bahwa jika peneliti membandingkan kasus ganja untuk penduduk Grand Prairie, studi tersebut akan menemukan bahwa 23,6% dari kasus ganja yang diajukan berasal dari orang kulit hitam, hampir sama dengan populasi kota.

“Penyajian yang keliru dari data ini sangat disayangkan tidak hanya bagi penduduk Grand Prairie dan pria serta wanita yang melindungi mereka, tetapi juga bagi seluruh komunitas kami, terlepas dari kotanya,” kata Scesney.

Studi ini tidak membedakan antara non-residen. Tetapi Metzger mengatakan perbedaan itu tidak mengubah temuan bahwa ada penuntutan yang tidak proporsional terhadap orang kulit hitam. Dia mengatakan timnya menyambut departemen untuk membagikan datanya.

2019 adalah tahun yang signifikan untuk penuntutan kepemilikan pot karena anggota parlemen melegalkan rami selama legislatif musim semi.

Itu berarti polisi harus menguji zat untuk melihat apakah itu ganja atau rami, karena terlihat dan baunya sama.

Dihadapkan dengan meningkatnya pertanyaan dari lembaga penguji, Departemen Keamanan Publik Texas mengatakan laboratoriumnya tidak akan menguji jumlah ganja yang mencurigakan karena undang-undang tidak memberikan uang tambahan untuk menutupi kasus pelanggaran ringan.

Itu berarti polisi atau jaksa harus membayar laboratorium luar untuk menguji. Creuzot mengatakan kantornya memeriksa biayanya dan menemukan biayanya berkisar dari $ 100 hingga lebih dari $ 217 untuk setiap tes. Banyak jaksa di seluruh negara bagian menjawab bahwa mereka tidak akan menerima kasus seperti itu.

Irving Police Factors sedang menguji anggaran mereka dan terus menangkap orang-orang karena kepemilikan ganja, tergantung pada kebijaksanaan masing-masing petugas, kata petugas intelijen Robert Reeves.

“Kami masih melakukan penangkapan berdasarkan bagaimana itu sesuai dengan hukum negara,” katanya. “Jika penuntut memutuskan untuk menolak sebuah kasus, itu ada di penuntutan.”

Untuk menentukan apakah polisi daerah menanggapi kebijakan Creuzot pada bulan Januari atau perubahan undang-undang pada bulan Juni, para peneliti di Deason Center 2019 menghitung rata-rata bulanan.

Beberapa komunitas melihat perubahan yang lebih drastis setelah kebijakan Creuzot daripada setelah undang-undang diubah, sementara yang lain tidak melihat perubahan besar sampai undang-undang diberlakukan, kata Metzger.

“Dengan begitu kita bisa mendapatkan gambar meskipun itu bukan gambar yang sempurna,” kata Metzger.

Hasil ini akan dibahas dalam laporan kedua seri, yang diharapkan akan diterbitkan pada bulan Juni.

“Kami sangat senang membicarakan dalam laporan mendatang ini bahwa mungkin tidak hanya ada satu jawaban,” tambahnya.

Kepala Polisi Dallas Eddie García datang ke Texas dari San Jose, California. Sebuah kebijakan diberlakukan pada bulan April tahun itu untuk mengakhiri biaya pengajuan karena memiliki kurang dari 2 ons ganja.

Tetapi kebijakan jaksa wilayah tidak banyak berpengaruh pada keputusannya, kata García kepada The Morning News. Alasan utamanya untuk mengubah kebijakan Dallas adalah untuk membebaskan para pejabatnya sehingga mereka dapat fokus pada kejahatan kekerasan dan pengawasan hotspot.

“Saya serius ketika saya mengatakan bahwa kita tidak membuat hal-hal kecil menjadi berkeringat dan bahwa kita di sini untuk memerangi kejahatan dengan kekerasan,” katanya.

California melegalkan ganja pada tahun 2016, dan García mengatakan dia tidak melihat peningkatan kejahatan dengan kekerasan sebagai hasilnya.

Dampak perubahan pada setiap departemen pada 2019 akan bervariasi dari kota ke kota, kata Metzger dan akan dirilis dalam laporan mendatang.

Laporan lain akan memeriksa apa yang dilakukan jaksa penuntut dengan kasus ganja yang mendarat di meja mereka, dan seri akan diakhiri dengan rekomendasi untuk meningkatkan keadilan rasial, kata Metzger. Serial tersebut tidak akan merilis data untuk tahun 2020 karena pandemi mungkin berdampak, kata Metzger.

Creuzot mengatakan kecurigaannya adalah bahwa kebijakannya berkontribusi pada perubahan perilaku di departemen kepolisian karena mereka berhenti membawa kasus ganja dengan tingkat pelanggaran yang sama seperti sebelumnya, katanya.

Tetapi kasus-kasus itu tidak dikejar secara agresif bahkan sebelum masa jabatannya, kata Creuzot, mantan hakim distrik dan pengacara pembela yang juga seorang jaksa sebelum mengambil alih bank.

Salah satu klien pengacara terakhirnya memiliki kasus pelanggaran ringan ganja yang dihentikan jaksa setelah menyumbangkan belanjaan ke North Texas Food Bank dan lolos beberapa tes narkoba, kata Creuzot. Dia menceritakan kisah itu kepada kepala polisi pada pertemuan tak lama sebelum pandemi untuk menyampaikan bahwa jaksa sudah tidak mengaitkan penggunaan ganja dengan kejahatan kekerasan.

 Baca Juga : Polisi di Dallas Ditahan Karena 2 Pembunuhan

“Ada beberapa persepsi bahwa mengakui sejumlah orang yang dapat Anda penjara karena pelanggaran ganja memiliki dampak yang lebih besar pada kejahatan,” kata Creuzot. Faktanya, penelitian menunjukkan bahwa itu tidak benar.

Populasi kulit hitam

  • Dallas 24%
  • Garland 14%
  • Grand Prairie 23%
  • Irving 13%
  • Mesquite 26%
  • Richardson 10%

Penuntutan hitam atas kepemilikan alat pemberi obat

  • Dallas 44%
  • Garland 28%
  • Grand Prairie 40%
  • Irving 30%
  • Mesquite 34%
  • Richardson 45%
  • Transfer untuk pelanggaran kelas A dan B.
  • Dallas 64%
  • Garland 41%
  • Grand Prairie 47%
  • Irving 34%
  • Mesquite 50%
  • Richardson 52%
Mantan Letnan Gubernur Texas David Dewhurst Ditangkap Atas Tuduhan KDRT
Careers Divisions Newsroom

Mantan Letnan Gubernur Texas David Dewhurst Ditangkap Atas Tuduhan KDRT

Mantan Letnan Gubernur Texas David Dewhurst Ditangkap Atas Tuduhan KDRT – Mantan Letnan Gubernur Texas David Dewhurst dibebaskan dari penjara Rabu pagi di Dallas atas tuduhan kekerasan keluarga, kata polisi.

Mantan Letnan Gubernur Texas David Dewhurst Ditangkap Atas Tuduhan KDRT

 Baca Juga : Jaksa Dallas Dipecat Karena Menahan Bukti yang Bisa Membebaskan Orang Dari Tuduhan Pembunuhan

dallasda – Kamera NBC 5 ada di Penjara Dallas County saat Dewhurst yang berusia 75 tahun pergi sekitar jam 5 pagi.

Departemen Kepolisian Dallas mengumumkan penangkapan itu dalam rilis berita sesaat sebelum tengah malam Selasa.

Menurut polisi, petugas dipanggil untuk melakukan gangguan di Hotel DoubleTree dekat Lapangan Cinta Dallas sekitar jam 5 sore. Selasa.

Sebuah catatan penangkapan mengatakan Dewhurst sedang mengejar seorang wanita di area teras dekat pintu masuk hotel ketika dia jatuh dan kepalanya terbentur di bangku beton. Catatan mengatakan Dewhurst mencoba mengambil komputer laptop dari wanita itu.

Wanita berusia 41 tahun itu mengatakan kepada polisi bahwa pasangan itu telah menjalin hubungan intim selama lebih dari dua tahun. NBC 5 merahasiakan nama dan gambar korban KDRT.

Laporan berita menunjukkan wanita yang sama ditangkap di Houston tahun lalu karena menyerang Dewhurst. Dia menderita dua tulang rusuk yang patah tetapi dakwaan terhadapnya kemudian dibatalkan.

Catatan publik menunjukkan pasangan itu berbagi alamat SIM yang sama di Houston, tetapi catatan pengadilan menunjukkan wanita itu memiliki alamat rumah yang berbeda setelah penangkapannya di Houston. Tidak jelas mengapa mereka berada di Dallas pada hari Selasa.

Mantan Kepala Asisten Jaksa Wilayah Dallas, Heath Harris mengatakan banyak program Texas ditujukan untuk menghindari insiden kekerasan keluarga yang berulang.

“Kami ingin memastikan bahwa kami memberi orang alat yang mereka butuhkan untuk mengatasi perselisihan rumah tangga mereka sebelum meningkat menjadi lebih banyak kekerasan,” kata Harris. “Kasus kekerasan dalam rumah tangga ditangani dengan sangat serius di sini di Dallas County. Petugas polisi memiliki banyak pertimbangan terkait apakah mereka bahkan mengajukan kasus seperti ini atau tidak. Saya jamin penyelidikan akan dilanjutkan.”

Dewhurst didakwa di penjara Dallas County dengan tuduhan pelanggaran ringan dalam keluarga dengan cedera. Dia dibebaskan Rabu pagi dengan uang jaminan $ 1.000, menurut catatan penjara.

Harris mengatakan tuduhan itu membawa kemungkinan hukuman hingga satu tahun penjara tetapi mantan Letnan Gubernur kemungkinan akan menghindari tambahan waktu di penjara.

Tidak segera jelas apakah Dewhurst punya pengacara.

Unit Integritas Publik Departemen Kepolisian Dallas akan melanjutkan penyelidikan.

Dewhurst, seorang Republikan, menjabat 12 tahun sebagai letnan gubernur sebelum kalah dalam pencalonannya untuk masa jabatan keempat pada 2014. Dia mencalonkan diri untuk Senat AS pada 2012, kalah dari Ted Cruz.

 Baca Juga : Warga Marah Dengan Kematian George Floyd Akibat Dicekik Polisi Minneapolis AS 

Pakar Ilmu Politik Metodis Selatan Cal Jillson mengatakan Dewhurst pernah menjadi salah satu pejabat publik paling kuat di Texas.

“Dia adalah seorang politisi yang dihormati secara luas, semacam sekolah tua. Dia adalah seorang Republikan yang ramah bisnis, tetapi kurang nyaman dengan masalah sosial yang telah menjadi keahlian Partai Republik,” kata Jillson.

Kekalahan dari Cruz adalah awal dari akhir karir politik Dewhurst, kata Jillson.

Dewhurst menolak berkomentar saat dia meninggalkan penjara Rabu pagi.

1 2 3